[TERBARU] Terpopuler: Rahasia Cantik Atalia Praratya Bikin Suami Resah

Jakarta

Ada lima artikel terpopuler yang menarik perhatian pembaca HaiBunda, Kamis (23/6/2022). Mulai dari Ridwan Kamil yang bongkar rahasia kecantikan Atalia, hingga cara validasi perasaan anak untuk cegah trauma masa kecil.

Berikut lima artikel terpopuler:

1. Rahasia Cantik Atalia Ridwan Kamil Bikin Bunda Tertawa tapi Suami Resah

Ridwan Kamil kembali bikin netizen baper lewat candaannya tentang sang istri. Ia memberikan pujian mengenai rahasia kecantikan sang istri.

Meski tulus dan dari hati, pujian itu justru bikin para suami gelisah. Memangnya apa ya, rahasia kecantikan Ibu Cinta?

Baca selengkapnya DI SINI.

2. Dapat Warisan & Dana Pendidikan, Kenapa Istri Didi Kempot Jualan Nasi Goreng?

Lama tak terdengar, istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, kembali muncul di layar kaca. Kali ini, Yan Vellia membawa kabar tentang kondisi keluarganya setelah sang suami meninggal dua tahun lalu.

Yan Vellia kini berjualan nasi goreng lho, Bunda. Wanita 40 tahun ini membuka warung nasi goreng untuk mewujudkan wasiat mendiang Didi Kempot.

Simak kabar terbarunya DI SINI.

3. 7 Potret Gagahnya Putra Bungsu Yuni Shara, Kini Bisa Jadi Partner Kondangan

Yuni Shara memiliki dua anak laki-laki, yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Kini, keduanya sudah dewasa dan tumbuh menjadi anak laki-laki yang membanggakan.

Putra bungsu penyanyi Yuni Shara kini sudah mau jadi partner sang ibunda menghadiri acara lho, Bunda.

Intip potret mereka DI SINI.

4. Amazing! Selebgram Clarissa Putri Turun Lebih dari 50 Kg Usai Setahun Diet

Bunda yang gemar melihat TikTok dan Instagram pasti mengenal sosok influencer bernama Clarissa Putri, nih. Saat awal kemunculannya, Clarissa Putri memiliki ciri khas badan yang gempal dan pipi yang chubby.

Pada satu titik, Clarissa merasa dirinya harus berubah dan menjalani pola hidup sehat. Karena itu, ia pun menjalani program diet pada 8 Juni 2021 hingga berhasil turunkan 50 kilogram.

Baca kisahnya DI SINI.

5. 5 Cara Validasi Perasaan Anak untuk Mencegahnya dari Trauma Masa Kecil

Tahu enggak sih Bunda, validasi adalah salah satu parenting tool paling kuat? Validasi perasaan anak sangat lah penting karena kemampuan seorang anak untuk mengatur emosi nantinya akan pengaruhi hubungan dengan keluarga, teman sebaya, prestasi akademik.

Validasi adalah cara untuk memberi tahu seseorang bahwa kita memahaminya. Merasa dipahami adalah unsur penting untuk merasa terhubung dan didukung.

Baca selengkapnya DI SINI.

(anm/pri)


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.