[TERBARU] Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia, Ini Rencana Jadwal dan Lokasi Pemakamannya

Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6) sore pukul 15.14 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Foto: YouTube/HighEnd Magazine

Ometraco.com, JAKARTA – Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6) sore.

Wanita 82 tahun yang memulai debut aktingnya melalui Film Djuara Sepatu Roda pada 1958 itu menghembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto pada pukul 15.14 WIB.

Keluarga dari aktris senior Rima Melati merencanakan untuk memakamkan sang aktris di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Minggu (26/6).

Hanya saja seperti disampaikan Aditya Tumbuan kepastiannya masih menunggu kehadiran anak mendiang Rima Melati lainnya bernama Henneke Adinda Tumbuan kembali ke Indonesia.

“Kemungkinan besar besok akan dipastikan, menunggu adik saya yang di Jerman, lagi cari tiket untuk pulang. Kemungkinan besar hari Minggu di Tanah Kusir, belum tahu jamnya, mohon bersabar, nanti pasti ada informasi dari pihak keluarga,” kata Aditya, Kamis (23/6) malam.

Jenazah mendiang Rima Melati semalam disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto di Ruang Kamboja dan akan ada beberapa ibadah dalam prosesi agama Kristen untuk mengantarkan sang aktris ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Aditya juga menyebutkan bahwa ibunya akan dimakamkan setelah melewati prosesi ibadah tutup peti yang dilakukan bersama dengan sanak saudara dan kerabatnya.

Keluarga juga berharap masyarakat dapat memaafkan hingga mendoakan agar Rima Melati dapat beristirahat dengan tenang seusai bertarung menghadapi penyakitnya dalam waktu satu bulan terakhir.

Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6) sore pukul 15.14 WIB. Pihak keluarga mengungkapkan rencana jadwal dan lokasi pemakamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.