[TERBARU] Bantah Minggat Karena Berseteru dengan Putri Delina, Nathalie Holscher: `Semua Sudah Clear`

Dia juga mengakui hubungannya sudah membaik

Ometraco.com – Nathalie Holscher membantah telah kabur dari rumah sang suami, Sule, setelah santer dikabarkan mengalami hubungan memanas dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Selain tetap tinggal seatap dengan Sule, Natahalie juga memastikan hubungannya dengan Putri saat ini sudah mulai mencair.

” Nggak, nggak ada pisah rumah,” kata Nathalie Holscher di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 23 Juni 2022.

Menegaskan hubungannya dengan Putri Delina sudah membaik, Ibu satu anak ini hanya meminta agar didoakan tidak akan muncul masalah lagi di waktu mendatang.

© instagram

foto: instagram @nathalieholscher

” Doain saja yang terbaik buat kami,” katanya.

Disinggung lebih jauh soal perseteruan dengan putri, Nathalie tidak mau membahas lebih panjang. Dia kembali memastikan jika semua persoalan dengan anak sambungnya itu sudah diselesaikan dengan baik.

” Nggak gimana-gimana, semua sudah clear,” ujarnya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Balas Komentar Netizen, Nathalie Holscher Isyaratkan Pergi dari Rumah Sule?

Ometraco.com – Hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina nampaknya semakin memanas. Kabar terbaru mengisyaratkan istri komedian Sule itu telah minggat dari rumahnya.

Isyarat itu muncul setelah muncul potongan percakapan dari feed Instagram yang diunggah oleh sejumlah akun gosip di antaranya @insta.nyinyiir. Bermula saat salah seorang netizen dengan akun akun _sriwahyunii24 menuliskan komentar tentang kehidupan putra Nathalie, Adzam Ardiansyah Sutisna.

” Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama,” tulis si pemilik akun.

Gaya Nathalie Holscher Momong Anak, Harga Sandalnya Bikin Salfok© MEN

2 dari 5 halaman

Komentar tersebut diduga dibalas oleh akun bernama Nathalie Holscher dengan foto profil mirip dengan akun yang dimiliki istri Sule tersebut.

” True (benar),” komentar akun dengan nama Nathalie Holscher itu singkat. 

nathalie© instagram

Tidak diketahui maksud dari pernyataan tersebut merujuk pada nasib anak pertamanya atau kabar Nathalie tidak tinggal seatap lagi dengan Sule.

3 dari 5 halaman

Dugaan Nathalie saat ini tidak berada satu rumah dengan keluarganya semakin menguat setelah Putri Delina juga mengisyaratkan ibu sambungnya tidak berada di rumah.

Isyarat itu muncul setelah akun bernama @putridelinaa yang sudah terverifikasi Instagram membalas sebuah komentar dari netizen bernama akun @kejora.kejora.988711. Pemilik akun ini menulis, ‘paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat.”  

Komentar akun tersebut dibalas oleh Putri Delina yang mempertanyakan sikap seseorang ketika sedang menghadapi masalah. 

” Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain,” balas Putri.

Putri Delina Ngaku Kesepian, Nathalie Holscher: Sini Cerita ke Bunda© MEN

4 dari 5 halaman

Potongan komentar diduga dari Nathalie dan Putri itu juga diunggah oleh akun @insta.nyinyir yang memancing banyak netizen berkomentar.

” Dia lupa kali yak emak tirinya baru 29 thn harus langsung ngurus anak segambreng nanti deh rasain dlu jd emak” baru ngerti,” kata akun aghnia_avriansyah.

” Seengganya hargai ibu sambungnya, yang dengan ikhlasnya nerima paket komplittt. Mana perjuangannya keliatan bgtt tauuu,” kata akun delliaapangestu.

” Cape kali say hdup kalo cuma mau nya di ngertiin mah,” kata akun nellyz7601.

 

Kisah Mualaf Nathalie Holscher Sempat Dapat Bisikan Suara Pria© MEN

Kabar Nathalie minggat dari rumah sampai saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Tim Ometraco.com masih berusaha memperoleh konfirmasi dari istri Sule tersebut. 

Sementara jika melihat unggahan Storie Instagram Nathalie terlihat beberapa foto saat mantan DJ tersebut mengunggah foto sesi pemotretan foto anaknya dan beberapa video serta foto ketika adik-adiknya.

 

5 dari 5 halaman

Di tempat terpisah, mengutip laporan Merdeka.com dari tayangan Selebrita, Sule membenarkan adanya konflik yang terjadi antara istri dan anaknya. 

Tak ingin menyalahkan salah satu pihak dari konflik tersebut, Ayah lima anak ini berharap masalah yang sedang dihadapi keluarganya ini sebagai pelajaran baginya dan Nathalie sebagai orang tua untuk bisa menjadi pribadi yang lebih.

” Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya,” tegas Sule.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.