[TERBARU] Denim Selalu Jadi Andalan Aghniny Haque

Denim selalu berhasil menjadi andalan banyak orang. Tak terkecuali, Aghniny Haque

Ometraco.com – Denim menjadi salah satu tren fesyen timeless. Fashion item ini selalu dapat diandalkan. Jika berbicara tentang denim, coba cek sudah berapa lama kamu memilikinya. 

Sejak pertama kali menjadi tren, denim banyak digemari dan peminatnya selalu ada. Denim memang sangat mudah untuk dipadukan, karena karakternya yang netral. 

Aktris cantik, Aghniny Haque, ternyata juga sangat suka dengan denim. Dia mengenakan item denim untuk tampilan simpelnya.

“ Aku tuh sehari-hari simpel banget ya. Aku suka banget denim, denim itu essensial aku banget,” ungkap Aghniny Haque, Jakarta, Kamis 23 Juni 2022. 

Memiliki gaya yang simpel, menurut Aghniny, denim juga bisa dipadukan dengan fesyen item etnik, karena sifatnya yang netral.

1 dari 2 halaman

Saat ditemui dalam acara Coach Indonesia New York Subway Pop Up Store di Grand Indonesia, Aghniny terlihat menggunakan OOTD serba denim.

Jaket denim simpel dengan sentuhan motif monogram Coach dipilih Aghniny sebagai outer, sedangkan kaos hitam digunakan sebagai inner. Atasannya ini lalu dipadukan bersama dengan rok denim selutut.

 © Foto: Shania Suha Marwan

Sedangkan, untuk sepatu, boots heels berwarna hitam dipilih oleh Aghniny, yang berhasil memberikan kesan manis. Tas tangan kecil, yang juga memiliki bahan denim juga dipilih oleh Aghniny. 

Untuk mempercantik tampilannya, tak lupa Aghniny menambahkan aksesoris. Anting dengan sentuhan nuansa jawa dipilih olehnya, serta kalung berwarna silver.

2 dari 2 halaman

Setelah di tahun lalu, Coach Indonesia meluncurkan New York Subway pop-up store di Pondok Indah Mall, kali ini mereka membawanya ke pusatnya Jakarta, tepatnya di Mall Grand Indonesia. 

New York yang menjadi negara asal Coach, membuat mereka membuat pop up store dengan tampilan stasiun kereta bawah tanah khas New York. Kali ini, Coach Indonesia menghadirkan koleksi pre-fall Coach Signature Denim. 

Koleksi Signature Denim Coach dibuat dari certified organic cotton, yang dibuat tanpa menggunakan pestisida dan bahan kimia berbahaya lainnya. Kamu bisa melihat langsung koleksi ini, di Main Atrium Grand Indonesia East Mall, dari tanggal 22 Juni-3 Juli mendatang. 

 



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.