[TERBARU] Mbak Aisyah Tewas di Tangan Suami, Polisi Ungkap Motif dan Sejumlah Fakta Mengejutkan

Mbak Aisyah Tewas di Tangan Suami, Polisi Ungkap Motif dan Sejumlah Fakta Mengejutkan

Ometraco.com, SIMEULUE – Seorang pria di Kabupaten Simeulue, Aceh, berinisial RS, 46, nekat menghabisi nyawa istrinya karena berselingkuh dengan pria idaman lain.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko mengatakan korban bernama Aisyah, 40.

Dari hasil penyelidikan terungkap bahwa istri pelaku memiliki pria idaman lain di Medan, Sumatera Utara

“Pelaku cemburu dan sakit hati hingga membunuh istrinya. Korban berhubungan dengan pria idaman sudah berjalan selama setahun,” kata AKBP Jatmiko di Simeulue, Kamis (23/6).

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko didampingi Kepala Kejaksaan Kejari Simeulue R Hari Wibowo dan Wakil Bupati Simeulue Afridawati serta Kasatreskrim Polres Simeulue Iptu Rivandi Permana.

Kapolres mengungkapkan harta seperti mobil, rumah, usaha isi ulang air, yang didapat selama menikah secara sepihak oleh korban sehingga makin membuat pelaku sakit hati.

Puncaknya, pelaku cekcok mulut hingga akhirnya membunuh korban. Korban dibunuh dengan cara memukul serta dicekik di kamar di rumah mereka di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

“Tersangka dijerat pasal pembunuhan dan juga kekerasan dalam rumah tangga. Ancaman hukumannya maksimal hukuman mati atau minimal 20 tahun penjara,” kata AKBP Jatmiko.

Seorang pria di Kabupaten Simeulue, Aceh, berinisial RS, 46, nekat menghabisi nyawa istrinya karena berselingkuh dengan pria idaman lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.