[TERBARU] Holywings Minta Maaf Usai Munculnya Promosi Minuman Alkohol Pakai Nama Muhammad dan Maria

Ometraco.com – Brand bisnis Holywings menyampaikan permintaan maaf atas munculnya promosi minuman alkohol dengan menggunakan nama ‘Muhammad dan Maria’.

Permintaan maaf itu disampaikan pihak Holywings melalui postingan di akun Instagram resmi mereka, @holywingsindonesia, Kamis (23/6/2022).

Manajemen Holywings mengklaim, promosi minuman alkohol dengan menggunakan nama ‘Muhamad dan Maria’ itu dibuat tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia.

Holywings menyebut telah memberikan sanksi yang sangat berat terhadap tim promosi tersebut. 

Baca juga: Adu Tinju di Holywings Sering Dikira Settingan, El Rumi Beri Klarifikasi

Meski demikian, tidak disebutkan secara detail sanksi apa yang diberikan.

Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama “Muhammad & Maria”, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulisnya @holywingsindonesia, sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Jumat (14/6/2022). 

Lebih lanjut, Holywings menyatakan pihaknya tidak bermaksud untuk mengaitkan unsur agama kedalam promosi produk mereka.

Karena itu, Holywings menyampaikan permintaan maaf.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami unuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Permintaan maaf Holywings Indonesia atas unggahan promosi minuman alkohol dengan nama Muhammad dan Maria (Instagram @holywingsindonesia)

Diketahui, Holywing sempat mengunggah promosi dimana orang yang bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan promo berupa gratis sebotol minumal alkohol setiap hari Kamis.

Unggahan tersebut kemudian menjadi sorotan warganet. 

Namun, unggahan tersebut kini telah dihapus meski jejak digitalnya masih ada. 

Baca juga: Hotman Paris: Holywings Sport Show Akan Jadi Pemicu Majunya Tinju di Indonesia

(Tribunnews.com/Daryono)



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.