[TERBARU] Putu Yoga Apresiasi Kesiapan Wapres Hadiri Rakornas XV KMHDI

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin. Foto: ANTARA/HO-BPMI Setwapres

Ometraco.com, JAKARTA – Perhelatan Rapat Koordinasi Nasional XV Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (Rakornas XV KMHDI) pada Kamis (30/6) akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Kiai Ma’ruf Amin.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PP KMHDI I Putu Yoga Saputra setelah melaksanakan rapat dengan Pantia Daerah Rakornas KMHDI dan Sekretariat Wakil Presiden RI pada Jumat (24/6).

“Benar sekali. Baru saja kami selesai melakukan rapat secara daring bersama Setwapres untuk membahas kehadiran Wakil Presiden RI dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI yang kami selenggarakan di Lombok, NTB,” kata I Putu Yoga Saputra.

Yoga Saputra juga menambahkan kehadiran Wakil Presiden RI dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI menjadi bentuk nyata pemerintah dalam mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh generasi muda Indonesia.

“Tentu kami mengapresiasi kehadiran Wapres RI dalam kegiatan Rakornas KMHI,” kata Yoga.

Menurut Yoga, pemerintah perlu memberi perhatian dan pendampingan kepada generasi muda.

Sebab, Indonesia kini dihadapkan oleh potensi bonus demografi dan pemerintah harus memanfaatkan hal ini dengan pendampingan yang intensif terhadap generasi mudanya.

Pembukaan Rakornas XV KMHDI akan dilaksanakan pada Kamis (30/6) bertempat di Prime Park Hotel, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Rapat Koordinasi Nasional XV KMHDI pada Kamis (30/6/202) akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI Kiai Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.