[TERBARU] Peramal Australia Sebut Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Segera Kandas

Ometraco.com – Seorang peramal asal Australia bernama Georgia Walker membuat sebuah prediksi mengejutkan terkait hubungan Pangeran Harry dengan istrinya, Meghan Markle.

Cenayang yang mengklaim dirinya sebagai peramal selebriti itu menyebut, hubungan Harry dan Meghan mungkin hanya akan bertahan selama lima tahun.

Tampil dalam acara KIIS 1066’s The Night Show with Mitch Churi, ia menyebut bagaiman prediksinya semakin kuat dan hari-hari keretakan itu akan segera datang.

“Saya selalu mengatakan ketika Meghan dan Harry menikah, saya memberi mereka waktu lima tahun,” katanya dikutip Ometraco.com dari New Idea, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga:
Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Tidak Berusaha Mengenalkan Anaknya ke Archie dan Lilibet

“Dan ketika saya melihat energi di antara mereka, dia (Meghan) lebih banyak bersandiwara, sementara Harry diam memucat seperti hantu. Saya rasa Harry cenderung menyadari apa yang telah benar-benar ia lepaskan,” lanjutnya.

“Saya pikir itu telah menjadi masalah nyata di antara mereka sekarang. Keretakan akan datang, Anda akan melihatnya.”

Si peramal itu kemudian berbagi pandangannya terkait isi hati Ratu Elizabeth, nenek Pangeran Harry.

“Dia (Ratu) adalah orang yang baik tapi saya pikir dia mendorong dirinya sendiri untuk sampai ke tahap ini. Dia telah melalui banyak hal dengan Andrew dan Harry. Dia juga pernah mengidap COVID.”

Pada awal Juni ini, Ratu Elizabeth baru saja merayakan 70 tahun masa kepemimpinannya sebagai Ratu Inggris.

Baca Juga:
Anak Kedua Pangeran Harry Bertemu Ratu Elizabeth II, Tapi Cuma Boleh 15 Menit

Sementara di waktu yang sama, Yang Mulia juga terpaksa harus membatalkan beberapa acara karena masalah mobilitas yang ia derita. Meski demikian ia tetap hadir dalam acara di balkon Istana Buckingham.

“Meskipun saya mungkin tidak menghadiri setiap acara secara langsung, hati saya bersama Anda semua. Saya tetap berkomitmen untuk melayani Anda dengan kemampuan terbaik saya, didukung oleh keluarga saya,” tulis Ratu dalam sebuah pernyataan.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.