[TERBARU] Hore! Alice in Borderland 2 Siap Tayang Tahun Ini

Fresh.suara.com – Alice in Borderland kabarnya bakal segera tayang pada akhir 2022 ini. Serial Netflix asal Jepang ini berakhir pada teka-teki Arisu yang belum terkuak sepenuhnya di season pertama. 

Sebelumnya diketahui Netflix sudah membocorkan cuplikan kelanjutan dari perjuangan Arisu dan kawan kawan di akun instagram resminya. Cuplikan tersebut menampilkan beberapa adegan yang diduga bakalan muncul di season kedua.

Setelah berakhir di 2020, akhirnya Arisu dan Usagi bisa secepatnya melanjutkan petualangannya. Kabar ini sangat dinanti-nanti oleh penggemar mereka. Meski penggemar udah tidak sabar, Netflix membocorkan tanggal resmi serial ini akan ditayangkan. 

Netflix menyebut di penghujung 2022 tepatnya bulan Desember Alice in Borderland 2 akan ditayangkan. Meski belum tahu tanggal pasti penayangannya. 

Sebelumnya diketahui bahwa season 1 penontong dibuat gemas dengan ending petualangan Arisu yang menggantung. Meski Arisu dan Usagi berhasil keluar dari permainan mematikan tersebut, mereka harus kehilangan beberapa teman-temannya.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.