[TERBARU] Intip Gaya Edgy Agnezmo Tampil Monokrom Tenteng Tas Rp377 Juta

Agnez tampak bermakeup bold dengan outfit edgy bertema monokrom hitam putih

Ometraco.com – Agnez Mo merupakan salah satu diva Tanah Air yang telah mengeluarkan banyak lagu hits. Talentanya di dunia musik mendorong Agnez tak ragu untuk berkarier di kancah internasional.

Penyanyi berusia 35 tahun itu bahkan telah berduet dengan musisi Timbaland dan Chris Brown.

Tak hanya suara merdunya yang mencuri perhatian, pelantun lagu ‘Coke Bottle’ ini juga kerap bergaya dengan berbagai macam look. Dari gaya swag hingga elegan, penampilan Agnez memang selalu memesona.

© Instagram

Baru-baru ini, sang diva terlihat bermakeup bold dengan outfit edgy bertema monokrom hitam putih. Wanita kelahiran 1985 ini memakai atasan off shoulder berwarna hitam dengan sentuhan warna putih.

Tampilannya ini dipadukan dengan short pants high waist berwarna hitam dengan sepatu boots taupe yang membuat penampilannya begitu edgy.

Agnez tampak menenteng tas berwarna gold caramel berukuran medium. Midi bag berbahan kulit ini terlihat elegan dan membuat penampilan Agnez lebih stand out.

1 dari 5 halaman

Hermes Birkin 40

Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Secara lebih spesifik, bahan kulit yang menjadi dasar tas birkin 40 ini adalah togo leather. Jenis kulit ini dikenal berkualitas baik dan tahan lama.

Lalu, di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna emas yang mempermanis tas ini.

Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, Hermes Birkin 40 Gold Togo Leather With Palladium Hardware ini dibanderol US$26.000 atau setara Rp377 juta.

2 dari 5 halaman

5 Potret Style Terbaru Agnez Mo yang Tuai Sorotan

Ometraco.com – Penampilan Agnez Mo memukau di setiap penampilannya. Mulai dari gaya fashion, makeup sampai model rambut kerap menakjubkan. Dengan pergaulan yang semakin luas, gaya penampilan mantan artis cilik ini juga ikut berubah. 

Sayangnya tak semua penggemar Agnez memiliki pandangan yang sama soal gaya penampilan idolanya. Seperti terjadi baru-baru ini kala pelantun tembang Matahariku ini mendapatkan komentar nyinyir lantaran penampilan wajahnya untuk event Grammy Award.

Banyak penggemar Agnez Mo yang terkecil dengan penampilan wajah yang berubah dari idolanya. Mereka merindukan penampilan masa-masa lama wanita berusia 35 tahun ini yang dianggap seperti kehilangan jati diri.

Berikut penampilan Agnez yang berbubah dan manglingi banget!

3 dari 5 halaman

1. Gaya Rambut Kepang

Penampilan baru Agnez Mo© Penampilan baru Agnez Mo

Foto: @agnezmo

Penampilan pertama dri Agnez Mo model rambut dikepang dengan warna pirang.

4 dari 5 halaman

2. Bibir Makin Seksi

Penampilan baru Agnez Mo© Penampilan baru Agnez Mo

Foto: @agnezmo

Penampilan kedua bibir Agnez Mo terlihat semakin seksi, lebar dan tebal.

5 dari 5 halaman

3. Makeup Tebal

Penampilan baru Agnez Mo© Penampilan baru Agnez Mo

Foto: @agnezmo

Agnez Mo yang berpenampilan makeup tebal ini sukses bikin pangling publik.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.