[TERBARU] 3 Pembaruan Besar Mobile Legends Lore 2022

Ometraco.com – Pembaruan Mobile Legends Lore 2022 akan segera dirilis di Advanced Server. Pengembang akan merilis beberapa konten baru dalam pembaruan tersebut yang meningkatkan berbagai Lore dan cerita latar belakang dari beberapa karakter Mobile Legends paling disukai pemain.

Dilansir dari Gaming On Phone pada Jumat (24/6/2022), berikut ini tiga pembaruan besar yang diharapkan dalam pembaruan ini:

1. Optimalisasi pusat tampilan hero Lore
Pusat Tampilan Hero (Heroes Display Center) kini telah dioptimalkan ke pemandangan yang jauh lebih keren dan memiliki berbagai fitur yang disertakan, seperti hero voice-over, lore hero, dan bilah status hubungan yang ditambahkan ke profil hero.

2. Pengenalan bilah Relationship/Affinity
Berdasarkan lore hero di Mobile Legends, diketahui bahwa beberapa hero memang memiliki semacam afiliasi satu sama lain.

Baca Juga:
Ada RRQ Lemon dan Clay, Ini Top 5 Play Tim Indonesia di MSC 2022

Bermain Mobile Legends, sebagai ilustrasi (Unsplash/ Pandhuya Niking)

Meskipun beberapa hero mungkin tidak memiliki koneksi langsung dengan diri mereka sendiri berdasarkan lore, tetapi beberapa terhubung melalui skin khusus, seperti skin Valentine.

Oleh karena itu, Moonton akhirnya menyesuaikan ini dan menambahkan status hubungan ke profil hubungan.

3. Penambahan lebih banyak hero ke peta Land of Dawn
Update patch ini juga akan menampilkan penambahan beberapa hero ke dalam map Land of Dawn. Hal ini akan semakin memudahkan untuk mengetahui dari mana hero favorit pemain berasal.

Tak hanya itu, ini juga akan membuat lore hero cukup menarik dan mudah dipahami oleh para pemain yang memang suka membaca dan mempelajari lebih lanjut tentang petualangan dari hero favorit.

Pembaruan patch mendatang ini ditujukan untuk membuat game Mobile Legends jauh lebih menarik bagi para pecinta lore, sekaligus memaparkan pemain pada berbagai hubungan di antara hero favorit.

Baca Juga:
Intip Cara Counter Hero Mobile Legends, Tak Banyak yang Tahu!



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.