[TERBARU] Putri Denada Baru Belajar Naik Sepeda, Warganet Beri Semangat

Mutia Nugraheni

|
24 Juni 2022 14:13

Ometraco.com – Aisha Aurum, putri Denada dan mantan suaminya Jerry Aurum, baru saja sembuh dari penyakit leukimia yang diidapnya. Saat divonis terkena kanker yang menyerang darah itu, usia Aisha masih 5 tahun.

Setelah diketahui mengidap leukimia, Denada bermukim di Singapura untuk pengobatan Aisha agar lebih optimal. Kini, Aisha sudah berusia 9 tahun dan bersekolah di negeri Singa.

Satu hal rupanya yang sangat diinginkan Aisha setelah bebas dari kanker adalah belajar sepeda roda dua. Selama menjadi pasien kanker, Aisha memang tak banyak melakukan aktivitas fisik karena kondisinya yang tak memungkinkan, termasuk belajar sepeda.

Hal tersebut diungkapkan Denada di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto sang putri yang tengab belajar naik sepeda menggunakan roda kecil tambahan.

” Aisha belum bs naik sepeda roda 2, Om dan Tante. Sepeda ini hadiah ulang taun dari aku pas birthday dia Desember kemaren, dan sekarang sepedaan keliling jd kegiatan rutin. (Yah tentunya…aku ngikutin sambil lari di sebelah or belakangnya 😂),” tulis Denada.

 



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.