[TERBARU] Samsung Bespoke AirDresser Bisa Bersihkan Pakaian dari Jarak Jauh, Seberapa Canggih?

Bespoke AirDresser dapat terkoneksi dengan aplikasi SmartThings.

Ometraco.com – Pakaian kini bisa lebih awet dengan hadirnya Bespoke AirDresser keluaran Samsung Electronics Indonesia. Ini adalah perangkat modern yang memberikan solusi praktis merawat pakaian.

Setelah dirilis tahun lalu, Samsung kembali meluncurkannya dengan versi terbaru. Bespoke AirDresser kini hadir dengan fitur Batik Care yang pertama kalinya hadir di AirDresser dan khusus dibuat untuk Indonesia.

“ Di saat kesehatan dan higienitas menjadi semakin penting, Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan,” jelas Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto, di Jakarta pada Kamis, 23 Juni 2022.

Peforma mumpuni Bespoke AirDresser dengan basis kecerdasan buatan (AI) mampu menyegarkan pakaian dengan membersihkan debu, membuang 99 persen bau tak sedap, melenyapkan 99,9 persen bakteri, virus, dan kuman, serta menghilangkan kerutan.

1 dari 3 halaman

Perawatan Pakaian Lebih Praktis

Ide dari adanya Bespoke AirDresser tak jauh dari masalah sehari-hari tentang pakaian. Seperti terlalu sering mencuci pakaian yang dapat mengurangi keawetan pakaian, apalagi pakaian yang membutuhkan perhatian khusus seperti setelan jas dan batik. 

© (Foto: Istimewa)

Kini problema itu dapat diatasi dengan AirDresser yang dapat mengeluarkan udara dan uap panas ke pakaian untuk menghilangkan bau dan mengurangi kerutan. Dilengkapi juga dengan weight kit untuk perawatan celana yang dapat menghaluskan lipatan sehingga tidak kusut dan siap digunakan. 

Selain fitur BatikCare, ada banyak fitur lain yang menyesuaikan jenis pakaian,  salah satunya fitur Quick dengan kecepatan membersihkan tercepat yakni 20 menit.

2 dari 3 halaman

Cara Kerja Bespoke AirDresser

Bagaimana cara kerja dari perangkat setinggi lemari itu? Bespoke AirDresser dapat meniupkan angin kuat yang disebut JetAir pada gantungan pakaian untuk melepaskan kotoran dari serat kain. 

samsung bespoke airdresser© (Foto: Istimewa)

Kemudian menggunakan uap bertemperatur tinggi lewat sistem JetSteam untuk mensanitasi pakaian, mengeliminasi 99,9 persen bakteri, virus, tungau debu, dan senyawa berbahaya lainnya. 

Fitur UV Deodorizing Filter juga akan bekerja mengeliminasi bau-bau tak sedap seperti bau makanan, asap rokok, dan keringat. 

3 dari 3 halaman

Bersihkan Pakaian Jarak Jauh

Tidak hanya membersihkan pakaian jadi lebih nyaman, Bespoke AirDresser juga dapat terkoneksi dengan aplikasi SmartThings, AirDresser bisa dikontrol dari jarak jauh.  

Pengguna bisa menyalakan, pause, menerima notifikasi maupun rekomendasi cycle di smartphone tanpa perlu berada di dekat perangkat.

Konsumen dapat merasakan kecanggihan dari Samsung Bespoke AirDresser dengan harga Rp 24.999.000, bersama promosi khusus berupa bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni – 3 Juli 2022.

 

 

 



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.