[TERBARU] Bermimpi Menyusui Bayi Laki-laki Bisa Jadi Pertanda Keuangan Bunda akan Membaik Lho

Jakarta – Mimpi sering kali mengawang-awang antara fantasi dan kenyataan ya, Bunda. Termasuk saat mimpi menyusui bayi laki-laki. Hmm, pertanda apa ya, mimpi tersebut, Bunda?

Menurut Carl Jung, seorang psikiater dan psikoterapis di Swiss, meskipun belum ada konsensus tentang satu penjelasan mengapa seseorang bermimpi dan apa arti mimpi, menganalisisnya dapat membantu memahami domain tersembunyi dari pikiran.

Misalnya saja mimpi menyusui yang dapat memiliki pesan pribadi langsung kepada si pemimpi. Hal ini dapat mengisyaratkan bahwa seseorang dari kehidupan si pemimpi membutuhkan cinta, kelembutan, dan pengasuhan.

Atau, bisa juga si pemimpi yang perlu diasuh. Ini juga dapat menjadi manifestasi dari keinginan bawah sadar untuk memelihara kehidupan baru tidak terbatas pada bayi tetapi usaha kreatif si pemimpi, hubungan, ide, atau awal baru.




Ciri Anak Berpotensi Cerdas/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Bermimpi menyusui

Salah satu mimpi yang umum di kalangan wanita ialah menyusui. Menyusui ditandai sebagai salah satu fase paling penting dalam kehidupan wanita. Karena, manfaat fisik dan emosional yang diberikan bagi ibu dan anak, sangat penting bagi keduanya.

Tidak hanya memperkuat ikatan tetapi juga terbukti menjadi cara paling efektif dan alami untuk memastikan kesehatan dan kelangsungan hidup anak. Dengan pemikiran ini, tidak mengherankan bahwa mimpi menyusui begitu lazim bahkan jika Bunda belum pernah memiliki anak, seperti dikutip dari laman Psychicblaze.

Menyusui sendiri melambangkan cinta keibuan, memberi atau menerima, dukungan fisik dan emosional, kebutuhan utama untuk merawat orang lain, rezeki, pengasuhan, kelembutan, dan cinta.




Mother breastfeeding a new born baby boy in a hospital roomMother breastfeeding a new born baby boy in a hospital room/ Foto: iStock

Secara umum, arti mimpi menyusui bayi melambangkan cinta dan kasih sayang. Ini bisa mengisyaratkan bahwa seseorang atau sesuatu dalam kehidupan nyata membutuhkan pengasuhan dan perlindungan.

Pesan pribadi dalam mimpi memberitahu untuk menjaga atau memperhatikan hubungan yang Bunda jalin, kehidupan cinta, dan usaha kreatif. Atau memiliki kekuatan untuk bercita-cita, dan memulai awal baru dalam hidup, seperti dikutip dari laman Thepleasantdream.

Klik di halaman selanjutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang penyebab busui sering ikut tertidur saat menyusui bayinya.

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.