[TERBARU] Aleix Espargaro Bikin Syok Fabio Quartararo saat Konferensi Pers MotoGP Belanda 2022, Video Call Pas Acara Berlangsung

Ometraco.com – Kejadian unik terjadi saat konferensi pers MotoGP Belanda 2022. Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro bikin syok Fabio Quartararo.

Di sela-sela acara, Aleix melakukan video call kepada Fabio Quartararo. Hal ini dilakukan lantaran ALeix tak hadir dalam konferensi pers tersebut. Insiden ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @MotoGP.

Ia hendak meminta maaf kepada para wartawan yang hadir di acara konferensi pers MotoGP Belanda 2022 dan juga Fabio Quartararo serta Johann Zarco.

Aleix mengalami keterlambatan dan baru akan tiba sesaat sebelum sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2022.

Baca Juga:
Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Belanda

Kejadian unik pun pada akhirnya terjadi saat konferensi pers berlangsung. Di mana Quartararo dikagetkan dengan video call dari Espargaro. Dengan cepat El Diablo langsung mengangkat video call dari rider Aprilia tersebut.

Fabio Quartararo syok lihat ada video call saat konferensi pers MotoGP Belanda 2022 (Instagram)

Quartararo pun menunjukkan layar ke kamera, sehingga Espargaro meminta maaf. Quartararo lalu menunjukkan jika dirinya berada di ruang konferensi pers berdua bersama Zarco.

Video call tersebut tidak berlangsung lama. Hal ini lantaran Fabio Quartararo menghormati wartawan yang tengah berada di acara konferensi pers tersebut.

MotoGP Belanda 2022 akan digelar di Sirkuit Assen pada akhir pekan ini (27/6/2022). Para pembalap bakal kembali bertarung untuk meraih poin maksimal.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga:
Bos Ducati Sebut Peluang Francesco Bagnaia Raih Gelar Juara MotoGP 2022 Masih Ada



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.