[TERBARU] Membedah Smartphone Gaming TECNO POVA 3: Harga Rp2 Jutaan, Baterai 7.000 mAH

TECNO POVA 3 merupakan jagoan gaming yang menghadirkan pengalaman pengisian daya tercepat, dengan 33W Flash Charge dan keunggulan 7000mAh baterai.

Ometraco.com – TECNO secara resmi merilis smartphone gaming terbaru mereka yaitu TECNO POVA 3 untuk konsumen gamers di Indonesia pekan ini. Mengusung tema Baterai Badak Performa Galak, TECNO POVA 3 menonjolkan salah satu unggulan smartphonenya yang memiliki kemampuan pengisian daya tercepat dan kapasita baterai yang sangat besar.

Gawai TECHNo POVA 3 ini mengklaim memiliki kemampuan pengisian daya dengan kepasitas 33W Flash Charge untuk mengisi baterai sebesar 7000mAh.

Tak hanya sektor daya, TECNO berusaha merebut pangsa pasar gaming dengan menggunakan prosesor Mediatek Helio G88 Gaming Chipset. Komponen ini diklaim bisa membawa pengalaman bermain game anti nge-lag yang selama ini menjadi musuh para gamer.

” TECNO POVA 3 sangat cocok untuk digunakan bermain game mobile dengan lancar,” kata Jefry Fernando, Digital Marketing TECNO Indonesia saat acara peluncuran, Jakarta, baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

Kapasitas RAM 3GB

Sesuai dengan spesifikasi ponsel gaming yang dibutuhkan, TECNO POVA 3 turut dilengkapi dengan RAM 6GB serta dapat di tambah 5GB dan juga Hyper Engine 2.0 Lite Game yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan bermain game dengan kebutuhan RAM yang besar tanpa gangguan.

Dengan harga terjangkau, pengguna TECNO POVA 3 mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama, penyimpanan internal 128 GB untuk menampung berbagai aplikasi game yang memerlukan kapasitas besar dan layar FHD 6,95 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Tak hanya unsur kecepatan yang jadi perhatian. TECNO juga memperhatikan kualitas suara dari POVA 3. Ponsel ini telah menggunakan speaker ganda dengan Stereo Audio DTS yang akan memberikan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan.

2 dari 2 halaman

TECNO POVA 3 LED turut hadir dengan tambahan lampu LED dengan warna yang menarik untuk melengkapi tampilan desain yang lebih menawan.

Hadir dengan varian warna Tech Silver dan Eco Black, TECNO POVA 3 dibandrol dengan harga Rp 2,59 jutaan dan untuk varian warna Electric Blue LED Gaming Edition dengan harga Rp 2,69 juta.

© Alfi Salima Puteri

TECNO POVA 3 juga mengadakan Flash Sale di Shopee mulai dari 23 Juni hingga 10 Juli 2022 dengan special bundling berupa GGWP Gift Box dan potongan harga sebesar Rp200 ribu untuk setiap pembelian TECNO POVA 3.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.