[TERBARU] Terpopuler: Makanan Penyebab Janin Tak Berkembang

Jakarta

Terpopuler di HaiBunda hari ini, Jumat (24/6/2022):

1. Suami Baru Barbie Hsu Pamer Foto Nikah & Bantah Tak Direstui Mertua

Barbie Hsu dan DJ Koo kini menjadi pasangan yang berbahagia. Pertemuan keduanya, disebut Koo bagaikan takdir.

Dalam episode terbaru “You Quiz on the Block” tvN yang disiarkan pada 22 Juni lalu, romansa antara Barbie Hsu dan DJ Koo yang bertemu lagi setelah 20 tahun dan bagaimana cinta mereka bersemi akhirnya terungkap.

Simak selengkapnya di sini. 

2. Cerita Ridwan Kamil Adopsi Arkana, Sumber Kebahagian di Antara Ribuan Kesedihan

Kehadiran Arkana Aidan Misbach dianggap Ridwan Kamil dan keluarga sebagai cahaya penerang. Wajahnya yang imut dan tingkah laku Arkana menggemaskan selalu menghibur Gubernur Jawa Barat itu. Namun, belum banyak yang tahu cerita di balik Ridwan Kamil ketika mengadopsi anak bungsunya, Bunda.

Singkat cerita, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2020, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya mengadopsi bayi laki-laki. Ridwan Kamil menceritakan, Arkana adalah anak yatim piatu.

Baca selengkapnya di sini. 

3. 14 Resep Masakan Rumahan untuk Seminggu, Makan Enak Budget Rp500 ribu

Sebentar lagi sudah waktunya gajian ya, Bunda? Wah, membuat masakan rumahan lezat di rumah bisa dicoba untuk menyenangkan Si Kecil selama liburan sekolah, nih.

Enggak perlu mahal, minggu ini Bunda hanya perlu mengeluarkan budget Rp500 ribu. Dengan biaya ini, Bunda sudah bisa mendapatkan berbagai macam menu restoran bintang lima, lho.

Simak selengkapnya di sini. 

4. Mengapa Bidan di RI Hanya Boleh Perempuan, Tak Seperti Dokter Kandungan?

Tahukah Bunda, tanggal 24 Juni diperingati sebagai Hari Bidan Nasional setiap tahunnya. Tanggal ini bertepatan dengan hari lahirnya Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Bunda.

Sebagai tenaga profesional, Bidan merupakan profesi yang banyak membantu persalinan. Melansir dari laman IBI, bidan adalah tenaga professional bertanggung jawab dan akuntabel, yang bekerja sebagai mitra perempuan untuk memberikan dukungan, asuhan dan nasehat selama masa hamil, masa persalinan, dan masa nifas.

Baca penjelasannya di sini. 

5. 5 Makanan Penyebab Janin Tak Berkembang, Hindari ya Bun

Asupan makanan dan minuman memang sangat penting ya Bunda saat menjalani kehamilan. Dengan menjaga pola makan yang sehat, janin di dalam kandungan pun akan tubuh dan berkembang dengan baik hingga hari persalinan.

Untuk itu, Bunda pun perlu membatasi asupan beberapa jenis makanan dan minuman tertentu, bahkan mungkin sala satu sajian kesukaan Bunda. Pasalnya ada banyak dampak bila Bunda melahap makanan yang kurang baik saat kehamilan, seperti intrauterine growth restriction (IUGR) atau janin tak berkembang.

Baca selengkapnya di sini. 

Simak juga tiga bahan makanan yang bisa memicu hipertensi pada ibu hamil dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/AFN)



Sumber

طريقة تهكير لعبة

 لتهكير اللعبة كل ماعليكم هو اتباع الخطوات التي وضعتها لكم في الفيديو هنا ستجدون شرحا كاملا حول طريقة تهكيروالإثبات بالطبع والعديد من أصدقائي استطاعوا جلب الكثير من الموارد باستعمال هذه الطريقة التي لازالت شغالة لليوم
 

طريقة استعمال موقع تهكير

  1. "اضغط على "اضغط هنا للتهكير
  2. أدخل اسمك باللعبة
  3. اختر عدد الموارد التي تحتاجها
  4. انتظر حتى يقوم الموقع بمعالجة طلبك
  5. أكمل عملية التحقق البشري الذي هو اخر خطوة ''اكمل احد العروض"
  6. سيطلب لك العرض إكمال استبيان قصير أو إرسال رسالة قصيرة
  7. بعد اكمال احد العروض ارجع الى حسابك باللعبة
  8. مبررررروك حصلت على  التهكير استمتع 😉