[TERBARU] Seusai Sambangi Kantor Kedubes Amerika, Ketum GMKI Berangkat ke Jerman

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia menyambangi Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (22/6). Foto: Dok. GMKI

Ometraco.com, JAKARTA – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia menyambangi Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (22/6).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom didampingi jajaran pengurus GMKI, di antaranya Ketua Bidang Hubungan Internasional Fawer Full Fander Sihite, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Indrawanto.

Selain itu, Ketua Bidang Litbang Martin Mumbunan. Kemuedian Felix Sekfung Gereja, Arihans Sekfung Ekraf dan Sefty Purba selaku Tim Work Bidang Hubungan Internasional GMKI.

Dubes Amerika untuk Indonesia diwakili oleh Political Counselor Kyle Richardson, atase kebudayaan Ibu Emily Norris, dan political officer Kedutaan Amerika Gregory Bauer.

“Pertemuan ini sebagai wujud kolaborasi program antara PP GMKI dan Kedutaan Amerika,” kata Jefri Gultom.

Jefri menjelaskan kolaborasi program yang dimaksud berupa kegiatan bersama dan rencana kunjungan ke Amerika untuk belajar seputar teknologi, kolaborasi program interfaith dialog, pertukaran mahasiswa, program magang dan lainnya.

Menurut Jefri, presentasi pemuda di Amerika sebagai penghasil teknologi cukup baik sehingga pihaknya bisa banyak belajar.

“Jika ada kesempatan kami ingin belajar teknologi dan pertukaran mahasiswa serta program beasiswa,” ujar Jefri Gultom.

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia menyambangi Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (22/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.