[TERBARU] Dewi Perssik Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya: `Aku Sabar 5 Tahun`

Selama 5 tahun berumah tangga, Dewi mengaku selalu memberikan apa yang diminta suami

Ometraco.com – Dewi Perssik tak tahu menahu alasang sang suami, Angga Wijaya, mendaftarkan gugatan cerai terhadap dirinya. Selama ini Dewi merasa telah berusaha memberikan yang terbaik sebagai seorang istri.

Angga Wijaya diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022 lalu.

” Dia yang tahu aku juga enggak tahu (alasan diceraikan),” kata Dewi Perssik dalam tayangan Pagi pagi Ambyar.

Selama lima tahun membina rumah tangga bersama Angga, Dewi Perssik mengaku sudah berusaha menjalankan tugasnya sebagai seorang istri yang baik.

© instagram

Menurut Dewi, dirinya juga sudah berusaha bersabar selama menjadi istri Angga dengan memenuhi setiap keinginan dari suaminya tersebut.

” Aku sabar 5 tahun membina rumah tangga, aku kasih apa yang dia mau,” ucapnya.

Meski sudah berusaha bersabar dan mencoba menjadi istri yang baik, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini hanya bisa pasrah keputusan menggugat cerai yang ditempuh Angga Wijaya.

” Tapi kalau apa yang aku beri dan akhirnya aku digugat, tidak menerima apa yang aku beri ya udah,” ungkapnya.

1 dari 6 halaman

Dewi Perssik Ikhlas Digugat Cerai Angga Wijaya

Ometraco.com – Dewi Perssik bisa berlapang dada menerima keputusan sang suami, Angga Wijaya, yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

” Sebagai istri aku hanya bisa menerima dengan ikhlas apapun keputusannya,” kata Dewi Perssik dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Dewi Perssik mengaku sudah mempertahankan rumah tangganya sebaik mungkin dan sudah menjalani tugasnya sebagai istri. Dia tak bisa berbuat apa-apa bila Angga Wijaya memutuskan untuk menggugat cerai.

Nikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya: Janda Rasa Perawan© MEN

” Ya enggak apa-apa juga (digugat cerai) karena aku merasa aku udah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini,” ungkapnya.

Dewi Perssik tak mau banyak komentar karena yakin Angga memilih menceraikannya atas pertimbangan yang masak.

” Nggak usah (bilang apa-apa), nanti aja di pengadilan. Mau bilang apalagi, ya keputusan apapun itu yang terbaik,” tuturnya.

2 dari 6 halaman

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Apa Penyebabnya?

Ometraco.com – Dewi Perssik dikabarkan digugat cerai sang suami, Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sandy Arifin kuasa hukum Dewi Perssik membenarkan kabar tersebut.

” Tadi saya menghubungi Angga, dia membenarkan sudah mengajukan gugatan per tanggal 20,” kata Sandy Arifin saat dihubungi, Rabu, 22 Juni 2022.

Bukan hanya sekedar sebagai kuasa hukum, Sandy Arifin yang menganggap Dewi Perssik dan Angga sebagai sahabat juga memberikan pesan.

dewi perssik© Instagram

Dia meminta agar pasangan ini bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

” Saya menyampaikan nasuhat senoga dalam proses mediasi kalian berdua bisa damai. Tapi kalau mediasi gagal berharap proses hukun berjalan lancar,” imbuhnya.

Keretakan rumah tangga pasangan ini memang sudah berhembus sejak tahun lalu. Dewi juga pernah menyindir Angga Wijaya yang tidak pernah memberikan nafkah.

3 dari 6 halaman

Sudah Nikah 3 Kali Belum Juga Punya Anak, Dewi Perssik: Aku Bukan Mandul

Ometraco.com – Dewi Perssik menyadari kehidupan rumah tangganya menjadi pergunjungan netizen, terutama soal anak. Sudah tiga kali menikah, Dewi belum juga punya anak kandung.

Di hadapan Ruben Onsu, wanita yang beken dengan panggilan Depe itu mengaku baru mau menjalani program anak dengan sang suami, Angga Wijaya.

” Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul,” kata Dewi Perssik di kanal YouTube The Onsu.

4 dari 6 halaman

Dewi mengaku belum memiliki anak dari dua suaminya terdahulu, Saipul Jamil dan Aldi Taher, karena memang ada masalah.

” Itu kan orang-orang bilang dari suami pertama sampe suami ke tiga kok enggak ada anak, kapan hamilnya gitu? Suami pertama gimana aku mau hamil, susah untuk diungkapkan, semua juga sudah tahu gitu kan,” ungkap Dewi.

Dewi© Ometraco.com.co.id

Dia merasa pernikahannya dengan Saipul Jamil saat itu sangat tidak harmonis karena tidak pernah tahu keberadaan pria yang karib disapa Bang Ipul itu.

” Jadi ibaratnya sama suami pertama status nikah aja, tapi aku enggak pernah tahu suamiku ada dimana ketika itu gitu,” ungkap Dewi.

 

5 dari 6 halaman

Kalau dengan Aldi Taher, Dewi juga pisah ranjang dan tidak mendapat nafkah lahir dan juga batin.

” Kalau yang kedua dengan Aldi Taher setahun,tapi aku enggak sampe setahun tidak pernah bersama. Tidak pernah dikasih nafkah lahir dan batin, tapi ada satu peristiwa yang enggak bisa aku ceritain di publik dan dia sudah mengakui kesalahannya,” imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Video ini kembali diunggah akun instagram @insta_julid, netizen yang melihatnya ramai berkomentar.

” Baru sadar kalau mantan suaminya depe gak ada yang bener,” kata akun keenan_kee200.

” Semoga lancar ya promilnya mamah dewi persik,” kata akun riavirgo17.

” Semoga segera dapat momongan ya,” kata akun zefirashop.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.