[TERBARU] Hari Ini Bertemu Presiden PKS, Besok Surya Paloh Kembali akan Bertemu Agus Harimurti Yudhoyono

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

Ometraco.com, JAKARTA – Pimpinan Partai Demokrat dijadwalkan kembali bertemu dengan jajaran pimpinan pengurus DPP Partai NasDem pada Kamis (23/6/2022) besok.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengkonfirmasi rencana pertemuan dengan elite NasDem besok.

Herzaky menyatakan kalau kabar terkait pertemuan itu juga sebelumnya sudah diungkap oleh jajaran pengurus Partai NasDem pimpinan Surya Paloh.

“Bahwa besok (Kamis) akan ada pertemuan Nasdem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian,” kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: Presiden PKS Dijamu Makan Siang Nasi Briani dan Gudeg Oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh

Ini adalah pertemuan kesekian kalinya setelah pertemuan terakhir pada Minggu (5/6/2022) lalu dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Terkait maksud dan tujuan kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajarannya besok, Herzaky belum dapat menjelaskan lebih jauh.

Dia  hanya memastikan kalau pertemuan tersebut benar akan dilakukan untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya terlaksana di NasDem Tower.

“Sementara, demikian yang dapat kami sampaikan. Untuk detail lebih lanjut, besok, ya,” tutur Herzaky.

Penjelasan NasDem



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.