[TERBARU] POLYTRON Gelar Promo Menarik di Jakarta Fair 2022, Beli Smart TV Dapat Hadiah Senilai Rp3 Juta!

Jadi, kapan kamu ke Jakarta Fair 2022?

Ometraco.com – Setelah dua tahun absen karena pandemi COVID-19, masyarakat akhirnya bisa kembali menikmati ajang pameran terbesar di ibu kota, Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ). Digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022, PRJ tetap hadir di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Ragam acara serta pameran dari sederet brand hadir meramaikan Jakarta Fair 2022 yang dapat kamu kunjungi bareng teman-teman atau keluarga.

Salah satu daya tarik yang membuat pengunjung PRJ selalu membludak adalah tawaran harga menarik dari banyak brand yang turut tampil. Salah satunya datang dari brand elektronika, POLYTRON yang hadir di Hall D2 nomor 69 dari areal pameran PRJ.

Tak cuma tawaran harga menggiurkan seperti program diskon atau flash sale dengan potongan harga sampai 55 persen di setiap akhir pekan, POLYTRON juga menampilkan berbagai macam produk terbaru dan ragam promonya.

Untuk kamu yang sedang mengganti televisi lama, POLYTRON sedang menggelar pembelian smart TV Mini LED Quantum 85 inci dengan bonus Smart Soundbar senilai Rp3 Juta.

1 dari 4 halaman

Ada acara masak-masak

Kamu yang mengunjungi booth POLYTRON juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah spektakuler berupa smart TV dan bluetooth speaker dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Menghasilkan aneka produk rumah tangga, POLYTRON tak menyia-nyiakan ajang pameran terbesar ini untuk memamerkan produk dapur. Tak hanya itu, bintang tamu seperti chef terkenal diundang untuk unjuk demo masak di PRJ.

Tenang, kamu pun bisa mengikuti acara masak-masak ini lho!

“ Untuk jajaran home appliances, POLYTRON juga memberikan berbagai promo menarik baik berupa diskon atau potongan harga, hadiah langsung tanpa diundi dan free gift cantik dan menarik,” ujar Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON pada keterangannya Rabu, 22 Juni 2022.

2 dari 4 halaman

Ayo serbu!

” Sebagai contoh setiap pembelian kulkas side by side tipe PRS 480X akan mendapatkan langsung rice cooker Donabe terbaru yang bisa Anda bawa pulang,” tambah Albert. Donabe adalah rice cooker terbaru dengan desain lebih modern.

© POLYTRON

Donabe sendiri memiliki kapasitas dua liter yang dilengkapi teknologi Donaheat 3D yaitu penyebaran panas pada Donabe yang lebih merata ke seluruh bagian sehingga nasi matang sempurna, menjadi lebih pulen, tidak lengket, lembut dan harum seperti nasi Jepang.

3 dari 4 halaman

Pilihan Lemari Es Berdesain Estetik Bikin Dapur Lebih Apik

Ometraco.com – Fungsi utama dapur memang tempat untuk memasak, tapi bukan berarti hanya ditata seadanya. Banyak cara untuk membuat desain dapur menjadi terlihat apik. Salah satunya dengan menaruh lemari es yang desainnya menarik.

Pemilihan kulkas atau lemari es bukan hanya sekedar teknologi pendinginannya saja. Desain, ukuran, warna dan kualitas juga ikut mempengaruhi penampilan dapur. Pilihan kulkas modern saat ini beragam, penempatan kulkas dengan gambar bunga yang cantik dan warna yang memikat yang diletakkan di dalam dapur dapat memberikan penampilan yang berbeda pada dapur.

Ada Angkringan Sultan, Dijualnya di Rumah Mewah

Bagi Sahabat Ometraco.com yang sedang mencari kulkas estetik untuk di dapur, koleksi seri Belleza dari Polytron mungkin bisa jadi pilihan. Dengan material pintu kaca tempered membuat kulkas terkesan mewah, ditambah dengan aksen bunga tiga dimensi.

Belleza Varia Polytron© Polytron

4 dari 4 halaman

“ Polytron telah merilis ke pasaran kulkas Belleza Varia yang cantik dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintunya sehingga gambar bunga menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi,” ujar Albert Fleming, General Manager of Home Appliances dari Polytron dalam siaran persnya.

Penggambaran bunga pada Belleza Varia memiliki banyak pilihan warna dan gambar, ada gambar bunga Anggrek Bulan Biru, bunga Anggrek Bulan Putih dan bunga Calla Lily.

Hal yang juga jadi kelebihan adalah kulkas ini dilengkapi dengan vacuum compartment. Penyimpanan ini dilengkapi dengan teknologi yang bekerja dengan cara mengisap kadar oksigen sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari.

 

   



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.