[TERBARU] 6 Teh Pelangsing untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Jakarta

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh sehat proposional? Bentuk tubuh ini menjadi idaman banyak orang, terlebih para wanita ya, Bunda.

Untuk mencapai harapan tersebut, kita bisa mewujudkannya dengan berbagai hal. Mulai dari olahraga, mengatur pola makan dengan diet, hingga mengonsumsi teh pelangsing secara rutin.

Namun perlu diingat, enggak semua orang bisa cocok dengan teh tersebut, Bunda. Bahkan jika salah memilih, teh pelangsing bisa meninggalkan efek berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Tapi enggak usah khawatir, kali ini Bubun bagikan beberapa teh pelangsing yang diklaim aman, nih. Mengutip dari Beautynesia, simak selengkapnya sebagai berikut, ya.

1. Beaudelab Natural Slimming & Detox Tea

Rekomendasi teh pelangsing pertama yang cocok saat lagi menjalani program diet adalah Beaudelab Natural Slimming & Detox Tea. Selain dikenal sebagai slimming tea atau teh pelangsing, produk ini dikenal juga sebagai detox tea karena bisa membantu mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh, sehingga proses penurunan berat badan akan lebih efektif.

Terdapat tiga formula utama pada slimming tea ini, di antaranya Guazuma Ulmifolia, yang dapat melangsingkan, sebagai anti bakteri, dan bisa menurunkan kolesterol. Lalu, ada kandungan Foenum-Graecum, dan Camellia Sinesis yang turut andil di dalamnya.

Lebih lanjut, Bunda juga bisa bebas makan apa aja yang disukai, ini karena lemak hingga ampas makanan yang dikonsumsi tersebut akan terbuang di hari yang sama. Meski demikian, enggak usah khawatir akan didera rasa mulas berlebihan slimming tea dari Beaudelab ini tidak akan bikin sakit perut.

Produk ini sudah lulus uji Dinkes RI serta diformulasikan oleh Nutrisionist.




2. WRP Diet Green Tea

Teh pelangsing yang bisa dicoba selanjutnya adalah WRP Diet Green Tea. Teh yang cocok untuk program diet ini memiliki kandungan L-Carnitine dan cromium yang membantu membakar lemak dalam tubuh. Selain itu, kandungan ekstrak white kidney beans pada teh ini berfungsi untuk mengurangi penyerapan karbohidrat dari makanan yang biasa kamu konsumsi.

3. Teh Hijau Kepala Djenggot

Teh hijau merupakan salah satu jenis teh yang dikenal sangat efektif untuk mengurangi penyerapan karbohidrat dalam tubuh. Meskipun rasanya tidak begitu enak, teh hijau memiliki segudang manfaat baik untuk menurunkan berat badan.

Salah satu produk teh hijau yang bisa kamu konsumsi adalah Teh Hijau Kepala Djenggot. Senyawa bioktif pada produk ini bekerja untuk meningkatkan kesehatan dan kemampuan fungsi otak.

4. Mustika Ratu Slimming Tea Honey Lime

Slimming Tea Honey Lime ini merupakan salah satu minuman sehat dari brand lokal Mustika Ratu dan menjadi produk andalan.. Teh ini terbilang cukup unik karena diracik dengan perpaduan teh hijau, madu, jahe, buah adas, dan jeruk nipis.

Selain itu, formula double strength pada produk ini diklaim dapat menghancurkan lemak dan menurunkan berat badan hanya dalam 28 hari. Selain melangsingkan tubuh, teh ini juga dapat melancarkan BAB.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Simak juga 3 jenis diet untuk kulit yang lebih glowing dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/som)



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.