[TERBARU] Bareng Olly, Koster, dan Eriko, Ganjar Ceritakan Salam Komando dengan Bambang Pacul

loading…

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, duduk bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Bali Wayan Koster, dan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga di Kantin Mustika Rasa, Sekolah Partai PDIP. Foto/MPI/Riana Rizkia

JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menepis isu adanya keretakan antara dirinya dan PDIP, khususnya dengan Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul. Dia menegaskan tidak ada masalah, baik dengan PDIP maupun Bambang Pacul.

Bahkan, kata Ganjar, ia dan Bambang sempat melakukan salam komando yang menunjukkan kekompakan di antara keduanya. “Salam komando, ya, kami tunjukkan. Ini, kan, rakernas, kami mesti kompak dari perintah ketum. Targetnya, ya, kami semua mesti bekerja, sesimpel itu saja, dan semua tersenyum,” kata Ganjar di Kantin Mustika Rasa, Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Dia pun memastikan akan tunduk dengan keputusan partai, terutama perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pernyataan tersebut disampaikan Ganjar saat dirinya duduk bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur Bali Wayan Koster, dan Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga.

Baca juga: Megawati Ingatkan Kader Jangan Manuver, Ganjar: Semua Merasa Diingatkan Jika Memang Zig-zag

Di sela-sela perbincangan mereka, Ganjar sempat memuji fasilitas yang ada di Gedung Sekolah Partai PDIP. Eks anggota Komisi II DPR RI menceritakan dirinya dalam kegiatan partai bersama Olly dan Wayan di masa lampau, pernah menikmati fasilitas yang lebih buruk dari Sekolah Partai ini. “Dulu di Ciawi,” kata Wayan.

“Sekolah Partai ini masih lebih baik,” timpal Ganjar.

Ganjar lalu berseloroh kepada Olly sebagai bendahara umum partai agar memperhatikan besi bangsal. Sebab, tempat tidur bertingkat itu ketika orang yang menempati bergoyang, maka gesekannya mengeluarkan bunyi. “Itu bunyi, ngik, ngik,” kata Ganjar memancing tawa para kolega separtainya dan awak media.

(rca)

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.