[TERBARU] Begini Reaksi Irish Bella Lihat Sang Suami Mesra dengan Wanita Lain

Di film ini Ammar Zoni tak hanya beradu akting dengan Irish Bella, ada Aulia Sarah yang juga berperan menjadi istri kedua Ammar Zoni.

Tidak dipungkiri, Aulia sempat canggung karena harus beradegan mesra dengan Ammar dihadapan Irish Bella.

” Jujur, waktu awal banget aku ada sedikit pikiran kayak, ‘aduh canggung gak ya. Bisa gak nih’. Karena ada istri sahnya. Aku takut gak bisa kayak bebas berekspresi tapi ternyata enggak. Mereka memang the real actor memberi kebebasan buat aku,” tutur Aulia Sarah.

© dream                                   foto: Pemain Film Madu Murni/Nur Ulfa

Sementara itu, Irish Bella mengaku tidak cemburu melihat sang suami beradegan mesra dengan wanita lain dihadapannya. Ia melihat semua ini hanya pekerjaan.

” Kita ngobrol gimana ya kan banyak adegan mesra sama wanita lain, kita diskusi apa yang bikin nyaman. Jadi pas Ammar beradu akting sama Aulia ya mereka aktor dan aktris profesional mereka berakting baik banget,” imbuhnya.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.