[TERBARU] Frislly Herlind Kenakan Dress Kebesaran saat Sesi Pemotretan, Nasib Punya Badan Mungil Bikin Gemas

Ometraco.com – Siapa sih yang tidak mengenal youtuber indigo, Frislly Herlind. Dirinya kerap kali menjadi sorotan melalui beberapa konten horornya.

Namun dibalik kehororanya, mantan pacar Jordi Onsu ini juga memiliki gaya busana yang modis. Frislly Herlind juga kerap kali mengenakan fashion style feminim hingga sporty.

Sejak menjadi publik figure, Frislly Herlind juga sering terlihat sedang melakukan pemotretan. Salah satunya ada pada unggahan video yang ia bagikan di akun TikTok pribadinya. 

Foto: Frislly Herlind Kenakan Dress Kebesaran saat Sesi Pemotretan, Nasib Punya Body Petite (tiktok/Frislly.Herlind)

Pada unggahan tersebut, Frislly tengah melakukan sebuah pemotretan. Ia juga terlihat mengenakan dress panjang yang menjuntai berwarna ungu. Perempuan indigo kelahiran tahun 1999 ini juga tampak lihai dalam berbagai pose.

Baca Juga:
Omongan Lawas Ivan Gunawan Diungkit Lagi, Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu Digosipkan Dekat

Dalam video itu, ia juga menuliskan keresahannya karena memiliki badan mungil membuatnya harus selalu berteman dengan jepitan. Frislly tampak susah menemukan dress yang pas dengan bentuk tubuhnya, ia sering mengenakan dress kebesaran yang mengharuskan dijepit ketika melakukan sesi pemotretan.

“Pentingnya bersyukur. Banyak dari kalian yang bilang “mau punya badan kayak kakak”. Lah, aku malah mau punya badan kaya kalian juga,” tulis Frislly di TikTok.

Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit juga memuji kecantikan Frislly walaupun mengenakan dress yang kebesaran.

“Ngakak lihat dressnya di jepit, tapi kamu tetap cantik ce,” komentar seorang warganet.

“Frislly, kamu mau pake baju kebesaranpun cantikmu nggak akan pernah hilang,” ujar warganet lain.

Baca Juga:
Jordi Onsu dan Ayu Ting-Ting Dicurigai Sedang Dekat, Video Ivan Gunawan Akui Belum Tertarik Menikah Viral Kembali

Ada juga warganet yang senasib dengan Frislly

“Aku juga sama kak, tapi kalau aku seringnya sandal atau sepatu yang kebesaran,” kata warganet tersebut.

“Tapi kamu masih gemesin kok, Frislly,” tambah komentar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Rabu (22/6/2022) video tersebut telah dilihat sebanyak 3 juta penonton.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.