[TERBARU] Hasil Rans Nusantara Vs Persija, Edo Ngolongin Kiper, Macan Kemayoran Kebobolan 2 Gol Babak Pertama

Hasil Rans Nusantara Vs Persija, Edo Ngolongin Kiper, Macan Kemayoran Kebobolan Dua Gol

Ometraco.com – Hasil pertandingan RANS Nusantara Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran tertinggal 0-2 pada babak pertama laga penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan menyuguhkan pertandingan , Rabu (22/6/2022).

Gol-gol keunggulan RANS Nusantara atas Persija Jakarta dicetak oleh Septian Bagaskara pada menit ke-15 dan Edo Febriansyah pada menit ke-43.

Terkhusus gol kedua Rans Nusantara FC, gol itu tercipta berkat aksi individu Edo Febriansyah yang melakukan solo run sebelum akhirnya menceploskan bola di antara kaki kiper Persija, Adre Arido Geovani.

Baca juga: Piala Presiden 2022, Persija Tertinggal 0-1 dari Rans Nusantara, The Jakmania Minta Kado HUT Jakarta

Hasil sementara ini membuat peluang Persija Jakarta untuk lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022, makin sulit.

Setelah hasil kurang memuaskan pada pertandingan pertamanya, Persija Jakarta masih dengan komposisi pemain yang sama kini malakoni pertandingan melawan Rans Nusantara.

Pada 18 Juni lalu tim berjuluk Macan Kemayoran itu takluk 2-0 atas Barito Putera.

Sementara itu, Rans Nusantara sudah bermain dua kali dengan hasil imbang.

Partai ini juga dapat dikatakan pertandingan hidup mati bagi kedua tim. Jika satu diantara tin mendapatkan hasil seri atau kalah maka peluang untuk melaju ke babak berikutnya akan semakin kecil.

Pada pertandingan kali ini, mantan pemain Persija Jakarta, Makan Konate akan memulai debut di klub barunya, Rans Nusantara.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.