[TERBARU] 2 Perempuan Dibunuh, Korban Dibuang ke Laut

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah (kiri) menunjukkan barang bukti yang digunakan SS (51) terduga pelaku pembunuhan dua perempuan di Pantai UJunggenteng, Kampung Kalapancondong, Kecamatan Ciracap. Antara/Aditya Rohman

Ometraco.com, KABUPATEN SUKABUMI – Pembunuh dua perempuan di kafe hiburan malam di Pantai Ujunggenteng, Kampung Kalapacondong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terungkap.

Pelaku seorang nelayan. Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap tersangka karena tidak kooperatif saat akan ditangkap.

“Kami harus melakukan tindakan tegas terukur kepada tersangka berinisial SS (51) dengan menembak betis kanannya karena saat hendak ditangkap mencoba melarikan diri atau tidak kooperatif,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah, Rabu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, pelaku membunuh perempuan berinisial Ad dan As di Kecamatan Ciracap, Minggu (19/6).

Pelaku ditangkap di salah satu gubuk di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka awalnya mengelak dan tidak mengakui bahwa dirinya merupakan terduga pelaku pembunuhan dua perempuan pada Minggu (19/6) malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kata AKBP Dedy, pelaku paruh baya mengakui membunuh Ad dan As.

Ad merupakan teman kencan pelaku, sedangkan As pemilik kafe hiburan malam.

Pelaku kasus dua perempuan dibunuh akhirnya terungkap. Seorang korban merupakan pemilik kafe dan pacar tersangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.