[TERBARU] Setelah Bertemu NasDem, Sekjen PKS Langsung Lakukan Pertemuan dengan DPP Demokrat

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

Ometraco.com, JAKARTA – Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pertemuan dengan Partai NasDem di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Setelah bertemu Surya Paloh beserta jajaran, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi langsung melakukan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) sekaligus Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, pertemuan tersebut hanya untuk menjalin silaturahmi semata.

“Silaturahmi biasa,” kata Herzaky saat dikonfirmasi awak media, Rabu (22/6/2022).

Adapun pertemuan itu dilangsungkan di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, pada Rabu sore.

Herzaky menyatakan, dalam pertemuan ini, Habib Aboe diterima langsung oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa dan Andi Arief selalu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat.

Baca juga: Analisis Pengamat Soal Peluang Terbentuknya Poros Koalisi NasDem, Demokrat, dan PKS

Kata dia, keduanya juga memang kerap bertemu di beberapa kesempatan. Kendati begitu, tidak dibeberkan secara pasti terkait isi percakapan dari pertemuan tersebut.

“Iya memang kedua Sekjen kami sering silaturahmi, saling mengunjungi dan komunikasi intens,” ucap Herzaky.

Pertemuan ini juga terlihat dari beberapa foto yang beredar di kalangan awak media, di mana baik Habib Aboe maupun Teuku Riefky serta Andi Arief terlihat sedang berbincang.

Diketahui, pertemuan ini juga terlaksana sebelum Partai Demokrat melakukan kunjungan ke Partai NasDem pada Kamis (23/6/2022) besok.

Kendati saat ditanyakan soal adanya peluang bentuk koalisi dengan NasDem dan PKS, Herzaky masih enggan untuk berbicara lebih banyak.

“Bahas koalisi? Tunggu besok saja,” tukasnya.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.