[TERBARU] Ganjar Sebut Bambang Pacul Senior, Lalu Ungkap soal Kekuatan Dahsyat

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Sekolah Partai, Jakarta, Rabu (22/6). Aristo/JPNN.com

Ometraco.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan hubungannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto baik-baik saja.

Ganjar mengatakan tidak ada alasan bagi dirinya untuk mengambil jarak dengan Ketua DPD PDIP Jateng itu. Menurutnya, tak ada yang berubah dengan Bambang Pacul.

“Namanya juga seperti ramalan cuaca, kadang hujan, kadang panas. Mas Pacul di UGM teman saya, senior saya. Dulu bareng di kesekjenan, di Badiklat bareng saya, di fraksi bareng saya, jadi, biasa saja buat saya,” kata Ganjar di sela-sela Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Selasa (22/6).

Menurut Ganjar, sepanjang Rakernas berjalan, para anggota partai membangun kekompakan sebagaimana arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bekerja turun ke bawah bersama rakyat.

“Targetnya, ya, kami semua mesti bekerja, sesimpel itu saja. Dan semua tersenyum,” tutur Ganjar.

Dia pun menegaskan, Rakernas II PDIP ini adalah lebih untuk bagaimana menjalankan program-program baik untuk masyarakat, yang beriringan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Tugas kawan-kawan di tiga pilar itu juga ritmenya sama dengan pemerintahan Pak Jokowi, sehingga kalau target-target itu dicapai, ternyata kekuatan partai dahsyat,” jelas Ganjar. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ganjar Pranowo menyebutkan Bambang Pacul sebagai seniornya di kampus dan lama berproses bersama di PDIP.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.