[TERBARU] Dejan Antonic Ungkap Kunci Sukses Barito Putera…

Rabu, 22 Juni 2022 – 23:59 WIB

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengungkap kunci sukses timnya menahan imbang tuan rumah Borneo pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Sabtu (22/6) petang. Foto: psbaritoputeraofficial

kaltim.Ometraco.com, SAMARINDA – Pelatih Barito Putra Dejan Antonic mengaku puas kepada penampilan para pemainnya setelah menahan imbang tuan rumah Borneo FC dengan skor 0-0 pada laga penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6) petang.

“Anak-anak bermain dengan semangat yang tinggi. Mereka telah bekerja dengan baik di lapangan karena taktik dan strategi bisa diterapkan dengan sangat baik,” kata Dejan seusai pertandingan.

Dia melanjutkan, berkat taktik dan strategi yang diterapkan anak asuhannya, pemain Borneo FC sangat sulit menembus barisan pertahanan timnya.

“Mereka juga sulit menciptakan peluang,” ungkapnya.

Dejan menilai Borneo FC meripakan tim sangat bagus dengan materi pemain cukup mumpuni di semua lini dan memiliki ariasi serangan yang mengandalkan kecepatan pemain sayap dan lini tengah.

Namun, menurut Dejan, para pemain Barito tampil sangat disiplin sehingga bisa meredam lawan.

Menurut dia, sepanjang pertandingan para pemainnya terus mengawal ketat pemain Borneo FC ketika mendapatkan bola.

“Kami juga sempat menciptakan sejumlah peluang melalui serangan balik, meski tidak berbuah gol. Namun saya puas akhirnya bisa mencuri poin di kandang Borneo,” ujar Dejan. (antara/jpnn)

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengungkap kunci sukses timnya menahan imbang tuan rumah Borneo pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Sabtu (22/6)

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.