[TERBARU] Uya Kuya Anggap Perseteruannya dengan Razman Nasution Cuma Buat Tertawaan

Ometraco.com – Perseteruan Uya Kuya dengan pengacara Razman Arif Nasution semakin seru dan memanas. Keduanya bahkan kerap saling sindir di akun media sosial masing-masing.

Tapi rupanya, Uya Kuya enggan menganggap serius konfliknya dengan Razman Nasution. Tak mau bawa sampai ke hati, Uya menganggapnya hanya untuk tertawaan.

Razman Arif Nasution (kemeja hijau) didampingi tim pengacaranya [Ometraco.com/Ficky Ramadhan)

“Gue enggak mau nanggepin ribut-ribut ini beneran. Gue mikirnya ini apa ya, kadang kalau gue masukin hati, gue pikirin, takutnya jadi penyakit hati. Jadi gue hadapi ini dengan ketawa-ketawa aja, lucu aja,” kata Uya Kuya, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Begitu juga, setiap pernyataan Razman Nasution yang menyinggung Uya Kuya, suami Astrid Kuya ini tak merasa sakit hati.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Menang Gugatan, Raffi Ahmad Beli Pesawat

“Jadi gue juga enggak nganggep Abang Razman ngomong ke gue segalam macem, gue enggak kesel, benaran enggak, gue cuma ketawa,” ujar Uya Kuya menegaskan.

Denise Chariesta bersama Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya. [Instagram]
Denise Chariesta bersama Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya. [Instagram]

Uya Kuya tak mau energi positifnya terbuang sia-sia. Bila ada pernyataan atau tindakan Razman Nasution yang menyinggungnya, Uya dan keluarga menanggipnya dengan sesuatu yang positif.

“Balas lah dengan karya, bikin lagu, bikin standup comedy kan. Tapi ya Abang sebelah juga balas gue dengan standup comedy, lucu kok menurut gue,” ujar Ayah Cinta Kuya itu.

Uya Kuya bersama istri dan anaknya sempat membuat lagu paduan suara dengan lirik “botak gundul bau”. Dalam waktu dekat, mantan personel grup Tofu ini mengaku ingin membuat lagu bersama Young Lex dan Denise Chariesta. Tapi Uya menegaskan, lagu ini buka buat Razman Nasution.

“Besok gue mau bikin lagu nih, tapi bukan buat Abang itu. Gue bicara untuk semua orang yang memiliki sifat yang akan gue sebutkan dalam lagu. Tapi kalau misalkan ada yang baper, ya berarti dia merasa,”  tutur Uya Kuya.

Baca Juga:
Video Razman Nasution Ngamuk-ngamuk di Apartemen Viral, Warganet Beri Sentilan Pedas

Razman Arif Nasution [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Razman Arif Nasution [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Lagu yang ia buat menceritakan tentang seseorang yang arogan, seperti preman, dan seseorang yang berbicara seenaknya, dengan judul lagu “Kepala Bapak Kau”.

Uya Kuya juga berharap, lagu ciptaannya ini tidak menyinggung pihak-pihak lain. Karna menurutnya, ia ciptakan lagu ini murni tentang realitas kehidupan.

“Saat gue persembahkan sebuah karya ya jangan tersinggung. Justru gue mengajarkan bahwa gimana kepala bapak kau dijadikan lagu tapi dengan versi halus yang tidak menyakiti orang,” ucap lelaki 47 tahun itu.

[Ficky Ramadhan]



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.