[TERBARU] Amazing! Selebgram Clarissa Putri Turun Lebih dari 50 Kg Usai Setahun Diet

Jakarta

Bunda yang gemar melihat TikTok dan Instagram pasti mengenal sosok influencer bernama Clarissa Putri, nih. Saat awal kemunculannya, Clarissa Putri memiliki ciri khas badan yang gempal dan pipi yang chubby,

Kehadiran Clarissa membawa kebahagiaan bagi banyak netizen, Bunda. Ia kerap mengunggah video-video menarik tentang makeup maupun video tentang kesehariannya bersama sang sahabat, Fadil Jaidi.

Pada satu titik, Clarissa merasa dirinya harus berubah dan menjalani pola hidup sehat. Karena itu, ia pun menjalani program diet pada 8 Juni 2021.

Setahun berlalu, Clarissa merasa bangga pada dirinya sendiri, Bunda. Ia berhasil membuang bobot tubuhnya hingga lebih dari 50 kilogram.




Hal ini diungkapkan langsung oleh Clarissa pada laman TikTok-nya, Bunda. Dalam unggahan video transformasinya selama setahun, Clarissa menuliskan dirinya senang dengan hasil yang ia dapatkan selama satu tahun konsisten menjalani diet.

“Happy Diet Anniversary, Ris. Setahun kayak ngebuang 1 badan orang 50 kg-an lebih hahaha happy banget sama hasil konsisten ini,” tulis wanita yang akrab disapa Risa ini.

Dalam video Clarissa memperlihatkan bagaimana awal dirinya menjalani diet, Bunda. Bagi Clarissa, pencapaian diet yang ia dapatkan ini sama sekali tidak mudah, bahkan membuatnya hampir ingin menyerah.

“Sebenarnya ini enggak gampang sama sekali. Banyak banget masa-masa kayak aku mau nyerah. Tapi aku tuh mikir, kalo gue nyerah, sayang banget gak sih sudah setengah jalan. Dan kapan gue ngelihat hasil ini nyata kalau gue tuh nyerah-nyerah terus?” kata Clarissa.

“Makanya gue selalu tanamkan dalam otak gue kalau gue bisa, gue bisa, dan gue (beneran) bisa,” sambungnya kemudian.

Dari perjalanan diet ini, Clarissa Putri merasa hidupnya telah berubah, Bunda. Tak hanya dari fisik, namun juga dari mental.

“Jujur dari diet ini tuh benar-benar ngerubah gue banget, bukan cuma dari fisik, tapi juga dari mental. Gue benar-benar jauh lebih happy, lebih ngehargain diri gue, ingin hidup lebih sehat, dan gue bersyukur banget dikelilingi orang-orang yang sayang sama gue,” jelas sahabat Fadil Jaidi ini.

Perjalanan diet Clarissa membuat banyak netizen yang takjub, Bunda. Mereka mengatakan Clarissa adalah wanita yang hebat dan iri dengan dirinya.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video diet golongan darah yang efektif berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.