[TERBARU] Siapa Bunda Indah Batam? TikToker yang Viral Cekcok dengan Pelayan Restoran

Ometraco.com – Netizen dihebohkan dengan adu mulut pelayan restoran yang kemudian dijuluki Mbak-Mbak AW dengan pelanggan yang merupakan seorang sepasang suami istri perkara cara meletakkan minuman. Video viral adu mulut tersebut pertama kali diunggah oleh akun sang istri di TikTok @bundaindahbatamonline kemudian dibagikan ulang oleh akun @ecotraveller_id di Twitter. Lantas siapa bunda Indah Batam tersebut?

Pemilik akun bunda Indah Batam Online tersebut merupakan istri dari bapak-bapak yang adu mulut dengan pelayan restoran. Dalam video TikTok, Bunda Indah mengungkap kronologi kejadian yang dialaminya bersama sang suami di restoran AW.

Siapa Bunda Indah sebenarnya? Yuk simak berikut ini.

Kolase video pelanggan protes ke pelayan restoran cepat saji. [Tangkapan layar Instagram]

Sosok Bunda Indah

Baca Juga:
Videokan Protes ke Mbak-mbak Pelayan Resto Cepat Saji, Pelanggan Banjir Sindiran

Bunda Indah Batam merupakan nama sebuah akun TikTok yang kini sedang viral di Twitter juga TikTok. Nama lain Bunda Indah Batam adalah Bunda Online. Bunda Indah juga memiliki akun TikTok lain dengan nama @coach.indahreal.

Kini Bunda Indah sedang ramai dibahas publik dan trending setelah FYP video TikToknya saat suaminya adu mulut dengan mbak-mbak AW viral di Twitter. Alih-alih mendapat dukungan, Bunda Indah malah mendapat banyak komentar cibiran dari netizen.

Kronologi Kejadian

Bunda Indah telah memberikan klarifikasi terkait permasalahan dengan mbak-mbak AW. Dalam video, Bunda Indah mengungkap kronologi sang suami bisa adu mulut dengan pramusajI di restoran AW tersebut.

Diketahui, suami Bunda Indah awalnya protes pada mbak-mbak AW mengenai cara meletakkan pesanan dan ada minuman yang “meleber” alias tumpah sedikit. Mbak-Mbak AW menegaskan pada suami Bunda Indah tidak bermaksud melakukan seperti yang ditudingkan tersebut. 

Baca Juga:
Customer Tersinggung Merasa Pelayan Resto Diduga Tak Sopan, Saat Ditawarkan Cek CCTV Langsung Ciut

Namun suami Bunda Indah terus saja ngotot bahwa Mbak-Mbak AW tidak senang melayaninya. “Kayak apa gitu, kayak gak seneng apa gimana? Gitu aja sih,” kata suami Bunda Indah.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.