[TERBARU] Pengeroyokan Maut Pria di Bekasi Bikin Para Pelaku Diburu Polisi

Bekasi

Seorang pria bernama Joko Wibowo (24), tewas usai dikeroyok di depan kantor RW 10 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku tiga orang pria kini diburu polisi.

Pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (22/6) dini hari. Korban terakhir pamit kepada istrinya untuk membeli obat nyamuk sekaligus mengisi bensin.

Belum diketahui motif pengeroyokan tersebut. Namun, polisi mengungkapkan korban dikeroyok hingga tewas setelah memaki orang yang melintas di lokasi.

Viral di Media Sosial

Peristiwa tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV terlihat korban dikejar oleh tiga orang pelaku.

Salah satu pelaku mengejarnya hingga ke depan kantor RW lalu menyerang korban. Pelaku lain menyusulnya dan ikut menyerang korban yang sudah tidak berdaya.

Pelaku yang ketiga menunggu di atas motor. Setelah mengeroyok korban ketiga pelaku kabur dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang (Fakhri Fadlurrohman/Ometraco.comcom)

Korban Sempat Memaki dengan Kata Kasar

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan peristiwa terjadi saat korban sedang duduk di bawah tiang listrik sambil memukul-mukul tiang listrik. Korban disebutkan memaki setiap orang yang melintas di depannya.

“Kami dapat informasi bahwa ketika korban ini sedang duduk-duduk di bawah tiang listrik, (korban) ini sambil pukul-pukul tiang listrik. Setiap ada yang lewat diteriakin (oleh korban), dikatain a****g,” ujar Aris di lokasi kejadian, Rabu (22/6/2022).

Korban lalu didatangi ketiga pelaku yang tidak terima makian korban. Setelah itu, ketiga pelaku lalu mengeroyok korban.

“Lantas ada tiga orang yang lewat diteriakin a****g, lalu (pelaku) putar balik, terus nabrak dia (korban), tapi kena tiang listrik,” katanya.

Baca di halaman selanjutnya: korban seorang kurir.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.