[TERBARU] Pamer Foto Jadul saat Jadi Abang None, Wajah Zee Zee Shahab Jadi Sorotan

Zee Zee Shahab terlihat awet muda

Ometraco.com – Zee Zee Shahab turut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-495 untuk Jakarta. Dalam postingan Instagram, artis cantik itu mengunggah foto lamanya saat menjadi finalis Abang None perwakilan Jakarta Barat tahun 2007 itu.

Di foto itu, Zee Zee tampil mengenakan kebaya Encim Betawi berwarna ungu dan batik Betawi berwarna merah. Penampilan artis kelahiran 31 Maret 1988 itu terlihat sangat cantik.

” Selamat ulang tahun kota Jakarta tercinta .. doa nya hampir sama deh tiap tahun hehe, kalau bahas Jakarta udah kayak love hate relationship gitu, sebel2 sayang hehe .. I love you Jakarta,” tulis Zee Zee.

© instagram

foto : instagram @zeezeeshahab

Meski foto itu diambil sejak 15 tahun yang lalu, wajah Zee Zee Shahab terlihat tak jauh berbeda dari yang sekarang.

Wajah Zee Zee yang awet muda meski kini usianya sudah 34 tahun membuat netizen salah fokus.

Antara keturunan vampire atau pake bahan pengawet sih iniii,” kata akun @nina_nurfalah.

MasyaaAllah cantik nyaa gk berubah,” kata akun @sofiiieah.

Cantiiiknyaaaa kak zee,” kata akun @stenastenya.

1 dari 4 halaman

Sering Mandi tapi Takut Kelembapan Kulit Menghilang, Begini Rahasia Zee Zee Shahab

Ometraco.com – Meskipun kasus Covid-19 tipe akiba merebaknya Omicron melonjak, aktivitas masyarakat belum sepenuhnya berubah. Sejumlah karyawan masih ada yang harus bekerja di kantor, anak-anak menjalani pembelajaran di sekolah, dan pengunjung di pusat perbelanjaan yang tetap banyak.

Selain mencegah virus Covid-19 masuk ke lingkungan kita, kamu tentu tak lupa menjaga kebersihan kulit dan tubuh. Terlebih lagi ketika baru pulang dari aktivitas di luar rumah. 

Cara paling efektif untuk mencegah organisme berbahaya masuk ke dalam rumah adalah mandi. Umumnya virus dan bakteri yang menempel di tubuh akan lumpuh setelah kita mandi dengan benar. 

Sebagai seorang ibu, aktris Zee Zee Shahab juga selalu memastikan kesehatan dan kebersihan keluarga di tengah melonjaknya kasus Covid-19.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Ometraco.com

“ Salah satu caraku adalah dengan dengan memilih produk sabun antiseptik secara khusus yang terbukti dapat melawan virus secara signifikan, sehingga aku dapat melindungi keluargaku dengan maksimal,” jelas Aktris, ZeeZee Shahab pada konferensi virtual Biodef #ExtraLayerofProtection, Kamis 4 Februari 2022.

2 dari 4 halaman

Namun sayangnya kebiasaan mandi yang terlalu sering dapat membuat kulit kehilangan kelembapan.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Ometraco.com

“ Aku dan keluarga punya kulit yang agak sensitif, apalagi aku dan anakku yang pertama, jadi kalau pakai sabun antiseptik kulit jadi kering. Efeknya kulit gatal dan bruntusan,” tambah Zee Zee Shahab.

3 dari 4 halaman

Sabun Antiseptik Bikin Kulit Kering dan Gatal

Sebenarnya bukan mandi yang membuat kulit menjadi lebih kering. Namun sabun yang digunakanlah yang menjadi pemicunya, apalagi sabun antiseptik.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Ometraco.com

“ Kadang untuk beberapa orang sabun antiseptik ini buat kulit kering. Karena sabun merusak dinding lipid kulit, jadi terasa kering setelah mandi,” jelas dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development PT Paragon Technology and Innovation pada kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Perlindungan Kulit yang Dipilih Zee Zee Shahab

Membantu ibu melindungi keluaraga, Biodef hadir sebagai personal care bagi para Ibu Indonesia.

Formula Biodef memberikan extra layer of protection untuk keluarga 99,9% intensif lawan kuman, virus dan bakteri, melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan, dan cegah kuman dan virus masuk kedalam kulit.

Formula Biodef juga telah teruji di laboratorium Amerika dan terbukti dapat melawan virus Covid 19.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Ometraco.com

“ Pas tahu kandungan Biodef dan ada essential oil juga, aku jadi penasaran dan pakai ternyata gak kering. Akhirnya aku serumah pakai Biodef, termasuk sabun cuci tangan pun pakai ini,” tambah Zee Zee.

Produk Biodef ini hadir dengan formulasinya yang ringan dan lembut, juga telah diuji melalui dermatologically tested hypoallergenic dan dengan pH 5,5 dapat menjaga pH alami kulit sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.