[TERBARU] Dibantai Rans Nusantara FC, Asisten Pelatih Persija Minta Maaf

Ometraco.com – Hasil buruk diraih Persija Jakarta saat bersua Rans Nusantara FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 kontra Rans Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Persija dibantai tim Raffi Ahmad itu dengan skor telak 1-5.

Macan Kemayoran –julukan Persija– yang banyak dihuni nama-nama muda belum mampu meraih hasil positif di pertandingan kemarin malam. Meski semua pemain telah berjuang ekstra di sepanjang pertandingan.

Persija sejatinya mengawali laga dengan cukup bagus. Tim kesayangan Jakmania itu mampu mengimbangi Rans Nusantara FC serta mendapatkan dua peluang dalam 15 menit pertama.

Namun, Rans lebih cermat dalam memanfaatkan peluang sehingga mampu menjebol gawang Adre Arido Geovani dua kali di babak pertama (14’, 43’).

Baca Juga:
Harga Tiket Nonton Ronaldinho Tampil Bareng RANS Nusantara FC di Kanjuruhan

Di babak kedua, Rans menambah tiga gol (56’, 68’, 84’). Adapun Persija menciptakan satu gol lewat titik putih dari pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki pada menit ke-88.

Meski hanya laga pramusim, tentu kekalahan telak ini membuat suporter Persija, Jakmania kecewa. Oleh sebab itu, mereka meminta maaf.

“Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan Rans) belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik,” kata Ferdiansyah, asisten pelatih Persija, usai pertandingan.

Ferdiansyah menerangkan tim besutannya bermain tidak lebih baik dari laga pertama saat kalah dari Barito Putera, 0-2. Menurutnya, pemain memulai laga dengan perasaan ragu-ragu.

“Hanya memang malam ini kami tidak sebaik di pertandingan pertama. Malam ini kami memulai pertandingan dengan keraguan sehingga banyak hal-hal yang seharusnya dilakukan tapi tidak terlaksanana,” terangnya.

Baca Juga:
Ronaldinho akan Bela RANS Nusantara FC Hadapi Arema dan Persik Kediri di Kanjuruhan

Kekecewaan pun hadir di diri para pemain. Sejatinya mereka pun ingin mengakhiri pertandingan dengan hasil terbaik.



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.