[TERBARU] 15 Ucapan Idul Adha 2022, Cocok Dibagikan untuk Keluarga dan Teman

Ometraco.com – Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, umat Islam sebentar lagi juga akan merayakan Hari Raya Idhul Adha 1443 H. Peringatan Idul Adha menjadi momen yang dinanti-nanti bagi umat muslim dan biasanya jatuh pada 70 hari setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri. Untuk turut memeriahkan momen penting itu, kita dapat memberikan ucapan Idul Adha 2022 kepada keluarga, saudara atau pun teman. 

Hari Raya Idul Adha juga disebut dengan lebaran haji dan identik dengan penyembelihan hewan qurban. Nah buat Anda yang ingin berbagi ucapan jangan bingung untuk merangkai kata-kata. Karena Ometraco.com akan memberikan contoh ucapan Idul Adha 2022. Untuk itu, simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

15 Ucapan Idul Adha 2022 

Berikut ini contoh ucapan Idul Adha 2022 yang dapat Anda bagikan dengan keluarga, saudara atau pun teman: 

Baca Juga:
Ini Tata Cara Sholat Idul Adha, Beda dengan Sholat Lima Waktu!

1. Selamat merayakan Idul Adha 1443 H! Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita juga dapat sering mengingatkan untuk saling menebarkan Cinta dan kasih sayang kepada sesama! 

2. Mari merayakan Idul Adha kali ini sebagai momentum  untuk meningkatkan kepatuhan, ketaatan dan keimanan kita kepada Allah SWT. Selamat hari raya Idul Adha untuk kamu teman istimewa ku, semoga hari-hari mu menjadi lebih baik. 

3. Di hari yang penuh dengan kemuliaan ini semoga kurban mu menjadi jembatan untuk menghapuskan segala dosa dan menambahkan amal pahala dari Allah SWT. 

4. Hari ini kita memasuki hari kurban, semoga komitmen untuk patuh kepada setiap perintah Allah selalu terjaga. Semoga Allah selalu memberikan limpahan nikmat serta kemuliaannya di mana pun kita berada. Mari menyambut hari istimewa ini dengan penuh kegembiraan. 

5. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga Allah mengampuni dosamu, mengangkat penyakitmu, menghilangkan penderitaanmu dan memberikan kebaikan-kebaikan dalam hidup mu. Semoga hewan qurban mu digantikan dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. 

Baca Juga:
Ini Ketentuan Pemotongan Hewan Kurban di Malang Saat Idul Adha Nanti

6. Hari penuh kemuliaan dengan suka cita dari umat muslim yang berbahagia. Semoga Allah selalu mendatangkan kebaikan serta pertolongan-Nya. Karena dalam setiap langkah akan terasa ringan jika Allah meridhoi-Nya. 



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.