[TERBARU] Dapat Warisan & Dana Pendidikan, Kenapa Istri Didi Kempot Jualan Nasi Goreng?

Jakarta

Lama tak terdengar, istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, kembali muncul di layar kaca. Kali ini, Yan Vellia membawa kabar tentang kondisi keluarganya setelah sang suami meninggal dua tahun lalu.

Yan Vellia kini berjualan nasi goreng lho, Bunda. Wanita 40 tahun ini membuka warung nasi goreng untuk mewujudkan wasiat mendiang Didi Kempot.

Yan dan Didi Kempot sebenarnya sudah berencana untuk berjualan nasi goreng sejak lama. Kala itu, karier Didi Kempot sempat naik turun karena sepi job.

“Kalau berjualan asi goreng memang benar. Cuma waktu beliau masih hidup, ada kalanya kita naik turun kariernya,” kata Yan Vellia dalam acara Pagi Pagi Ambyar, dilansir YouTube TRANS TV Official.

“Akhirnya pas memang saat enggak ada kerjaan coba buka warung, karena emak di rumah kami itu pintar sekali masak,” sambungnya.




Ciri Anak Berpotensi Cerdas/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Yan dan mendiang suaminya sempat mencari tempat untuk membuka usaha kuliner ini, Bunda. Tapi sampai Didi Kempot meninggal dunia, rencana itu belum juga terlaksana.

Nah, setahun setelah kepergian Didi Kempot, Yan Vellia akhirnya mewujudkan wasiat sang suami. Ia pun mencoba membuka usaha berjualan nasi goreng.

“Setelah kita cari-cari tempatnya, enggak dapat sampai ngambyar kedua belum terlaksana. Akhirnya, setelah Mas Didi enggak ada setahun saya teringat kembali wasiat ini, apa salahnya dicoba,” ujar Yan Vellia.

Yan Vellia mengaku, perekonomian keluarganya memang tidak terlalu terganggu setelah kepergian Didi Kempot. Ia dan anak-anaknya masih tetap mendapatkan royalti dari karya-karya Didi Kempot semasa hidup.

Tapi, Yan tetap khawatir dengan masa depan anaknya, Bunda. Seperti apa ceritanya? Baca halaman berikutnya ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga curhat Mutia Ayu istri Glenn Fredly jadi single parent di usia muda, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.