[TERBARU] Jenderal Sigit Minta Masyarakat Terus Mengkritik Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri malam apresiasi kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’ di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6). Foto: Dok Humas Polri

Ometraco.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan pihaknya berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya.

Hal itu diungkap Jenderal Sigit saat menghadiri malam apresiasi kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’ di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Kegiatan itu sendiri merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Menurut Sigit, masukan, kritik, dan saran dari masyarakat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi agar Polri sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Kami yakin tidak bisa memperbaiki dan berbenah tanpa masukan dari masyarakat,” kata Sigit dalam keterangannya, Rabu (22/6).

Adanya kritik dan saran hingga pujian dari masyarakat, lanjut dia, akan diserap dan dijadikan energi positif untuk institusi.

Masukan dan kritik itu juga dijadikan bahan pembenahan serta perubahan Polri untuk menjadi lebih baik lagi.

Eks Kabareskrim itu memastikan hasil karya dari peserta kreasi Setapak Perubahan Polri dipasang dan dibaca. Dalam acara itu, Polri membuka lomba film pendek, vlog, TikTok, blog, infografis, dan fotografi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit meminta masyarakat terus mengkritik dan memberikan saran kepada Korps Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.