[TERBARU] TNI Berduka, Wadanpuspomad Mayjen Hendi Hendra Bayu Tutup Usia

loading…

Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Wadanpuspomad) Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P meninggal dunia karena sakit, pada Kamis (23/6/2022). Foto/Twitter

JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya dari matra Angkatan Darat (AD) tengah berduka cita. Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Wadanpuspomad) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Hendi Hendra Bayu P meninggal dunia karena sakit, pada Kamis (23/6/2022).

“Kepala Staf Angkatan Darat Beserta Keluarga besar TNI Angkatan Darat Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Wadanpuspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P, SH MH. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” seperti dikutip dari akun Twitter @tni_ad.

Mayjen TNI Hendi Hendra adalah seorang perwira tinggi TNI-AD menjabat sebagai Wadanpuspomad sejak 19 Juli 2021. Dia merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1987 dan mahir dalam bidang Polisi Militer.

Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Direktur Sumatera dan Kalimantan Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN, pada tahun 2020-2021.

(maf)

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.