[TERBARU] Bertemu Surya Paloh, AHY Didampingi Enam Petinggi Demokrat

loading…

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022), sekitar Pukul 10.45 WIB. Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. AHY Tiba sekitar pukul 10.45 WIB, di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

AHY kemudian disambut Ketua DPP Partai Nasional Demokrat, Willy Aditya beserta jajaran petinggi Partai Nasdem. Dalam kesempatan itu, AHY setidaknya didampingi oleh enam petinggi Partai Demokrat.

Baca juga: Bangun Komunikasi Politik, Hari Ini Partai Demokrat Kunjungi DPP Nasdem

Enam orang tersebut yakni Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, WaKetum Benny K. Harman, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Ka Bappilu Andi Arief, dan Ka Bakomstra Herzaky Mahendra Putra.

AHY kemudian diarahkan menuju ke lorong tengah dimana ada sebuah lift yang mengantarkannya ke ruangan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh sudah menunggu di lantai 22.

Surya Paloh di ruangannya sudah didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad Ali beserta jajaran petinggi Partai Nasdem lainnya. Saat tiba di ruangan Surya Paloh, AHY tampak langsung mendekat dan bersalaman dengan akrab bersama Surya Paloh.

Senyum lebar Surya Paloh terlihat jelas saat menyapa AHY yang mengenakan jas Partai Demokrat berwarna biru dipadukan dengan kemeja biru muda dan celana panjang bahan berwarna hitam.

Sedangkan Surya Paloh mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan dasi dan celana panjang berwarna biru gelap.

Keduanya duduk di bagian tengah ruangan yang terdapat sofa cukup untuk kurang lebih 10 orang berbincang bersama-sama.

(maf)

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.