[TERBARU] Kisah Cinta Chairul Tanjung dan Istri, PDKT dengan Cara Ajari Bisnis Pakaian Korea

Jakarta

Kisah kesuksesan Chairul Tanjung mungkin sudah tak asing didengar. Pria berusia 60 tahun itu memiliki gurita bisnis dari berbagai bidang perusahaan.

Enggak cuma kisah suksesnya saja penuh kesan. Chairul Tanjung juga punya kisah kehidupan yang tak kalah menarik. Termasuk kenangan Chairul Tanjung bersama istri tercinta, Anita Ratnasari Tanjung.

Chairul Tanjung telah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Putri Tanjung dan Rahmat Dwiputra. Jauh sebelumnya, kisah cinta Chairul Tanjung dan Anita terjadi ketika mereka bertemu di restoran bakmi.

Tempat itu seakan menjadi awal mula perjalanan cinta Chairul Tanjung dan Anita. Sebab tak lama setelahnya, mereka kembali dipertemukan di sebuah pesta.

“Sepekan setelah pertemuan di restoran Bakmi Gajah Mada, kemudian saya bertemu lagi dengan Anita di sebuah acara pernikahan teman seangkatan saya saat kuliah di FKG-UI,” tutur Chairul Tanjung.

Di acara pernikahan itu, Chairul Tanjung menjadi pusat perhatian karena dianggap sebagai salah satu alumnus yang sukses dalam berbisnis. Kesuksesan itu tak hanya membuat Chairul Tanjung bergelimang harta, melainkan juga membawanya ke jodoh yang tepat.




Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Anita Ratnasari sangat tertarik dengan kemampuan berbisnis Chairul Tanjung. Ia langsung meminta pria tersebut untuk mengajarinya kiat-kiat berbisnis.

“Teman-teman alumnus dan mahasiswa mengerumuni saya, termasuk Anita. Nah, di acara itulah Anita meminta kepada saya untuk mengajari cara
berbisnis,” ucapnya.

Perkenalan itu berlanjut hingga membuat mereka jadi dekat. Keduanya saling bertelepon dari waktu ke waktu. Namun, Chairul Tanjung sempat menemui kesulitan saat akan mendekati keluarga Anita.

“Sempat mendapat sambutan kurang berkenan dari orang tuanya karena melihat saya nampak kurang santun,” cerita Chairul Tanjung.

Hal itu tak membuat semangat Chairul Tanjung surut. Meski awalnya kurang mendapat sambutan baik dari orang tua Anita, Chairul Tanjung terus mendekati Anita.

Tak sekadar PDKT, Bunda. Chairul Tanjung tak menyia-nyiakan keinginan Anita untuk belajar tentang bisnis. Ia mengajak wanita itu untuk menjalankan bisnis pakaian Korea.

“Saya menawarkan ide kepada dia untuk menjual pakaian. Kebetulan saya mempunyai partner kerja dari Korea di industri sepatu, memiliki pabrik garmen di negaranya. Saya meminta beberapa contoh garmen untuk dikirim ke Indonesia,” ia bercerita.

“Saya tahu, Anita seorang putri Jawa, pasti suka pakaian. Pakaian dari Korea itu kemudian saya berikan kepada Anita untuk dijual. Tapi, sampai pakaian itu terjual habis, uangnya tidak disetorkan kepada saya. Tidak apa-apa. Anggap saja itu sebagai biaya pendekatan.”

Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan Chairul Tanjung dan Anita? Kisah selengkapnya bisa Bunda baca dengan men-download e-book Chairul Tanjung-Si Anak Singkong di sini secara gratis, dan dapatkan kesempatan dinner bareng Chairul Tanjung.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga 13 manfaat dan keuntungan menggunakan Allo Bank dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/fir)



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.