[TERBARU] Viral Oknum Satpam Hajar Kepala Mahasiswa Pakai Kayu, Diduga Akibat Salah Tempat Parkir, Tuai Pro Kontra

Ometraco.com – Seorang petugas keamanan di IAIN Ternate, Maluku Utara sedang menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya ia terekam jelas memukul kepala seorang mahasiswa dengan kayu bekas tempat duduk.

Tak hanya itu, aksi kekerasan ini menjadi sorotan karena diduga dilakukan usai menegur mahasiswa tersebut untuk memindahkan kendaraannya.

Aksinya ini seperti yang terekam di video unggahan akun Instagram @majeliskopi08. Terlihat seorang oknum petugas keamanan yang mengamuk kepada mahasiswa sampai mereka harus dipisahkan paksa oleh beberapa orang.

Tak terdengar apa yang diperdebatkan satpam itu. Hanya terdengar ia suara beberapa orang yang meneriaki satpam itu agar tak lagi memukul mahasiswa tersebut.

Baca Juga:
Wanita Ini Pilih Nikah dengan Boneka, Mengaku Punya Anak yang Terbuat dari Kain

Meski berhasil diusir pergi, satpam yang mengamuk itu masih sempat membanting kayu yang dipakainya untuk memukul sambil berteriak, “Anak tuh kesini!”

Bukan cuma berteriak, oknum satpam itu juga menunjuk-nunjuk sang korban dan mendesaknya untuk mendatanginya. Namun tampaknya ia kemudian berhasil dihalau untuk menjauhi lokasi, sementara korban langsung dikerubungi untuk dipastikan kondisinya.

Kronologi Pemukulan Mahasiswa

Seorang saksi mata berinisial AK menyebut peristiwa berdarah ini terjadi pada Rabu (22/6/2022), tepatnya sekitar pukul 10.00 WIT di area parkir kampus.

Awalnya RJ, mahasiswa yang menjadi korban, berboncengan dengan temannya ke kampus. Namun setibanya di parkiran kampus, RJ lalu ditegur oleh oknum petugas keamanan tersebut.

Baca Juga:
Keterlaluan, di Saat Harga Bumbu Dapur Naik, Emak-emak ini Malah Gondol Cabai Pedagang 5 Kilogram

“Korban dan temannya ditegur oknum security untuk tidak memarkir motor di lokasi tersebut,” jelas @majeliskopi08, dikutip Ometraco.com, Kamis (23/6/2022).



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.