[TERBARU] Tiba dengan Wajah Semringah, Megawati Ajak Awak Media Foto Bareng

loading…

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengajak para wartawan dan awak meia berfoto bersama sebelum memberikan pidato penutupan Rakernas II PDIP. Foto/ist

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Sekolah Partai PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dalam rangka penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021, Kamis (23/6/2022). Begitu tiba, Megawati tak langsung masuk ke dalam ruangan rakernas.

Turun dari mobil, Megawati yang semobil dengan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) PDIP, M Prananda Prabowo, langsung tersenyum menyapa para wartawan dan melambaikan tangan. Sambil membuka masker, Megawati menyampaikan terima kasih. “Terima kasih ya,” ujar Megawati kepada wartawan.

Baca juga: Megawati Ultimatum Kader PDIP: Siapa yang Membuat Manuver, Keluar!

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menyambut lalu mendekati Megawati membisikkan sesuatu. Presiden Kelima RI lalu mengangguk.

Ternyata, Megawati mengajak para wartawan dan awak media untuk foto bersama. Ajakan itu disambut para wartawan dan awak media dengan antusias dan penuh semangat. Puan yang sedari tadi tersenyum tak mau ketinggalan ikut bergabung dengan sang ibu untuk foto bersama.

“Ibu kok cantik banget sih,” kata seorang wartawati.

“Makanya kalian juga harus tetap cantik ya,” kata Megawati sambil tersenyum.

Megawati duduk di sebuah kursi bersebelahan dengan Prananda dan Puan Maharani. Ikut serta juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey. Puluhan wartawan yang menjadi peliput ajang rakernas langsung meriung.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.