[TERBARU] A Universe of Heroes Hadir di Jakarta, Ini 5 Hal yang Harus Dilihat

Jakarta

Film dan serial Marvel Studios punya penggemar dari berbagai usia. Jika Bunda dan Si Kecil adalah salah satunya, jangan lewatkan pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara, lho. Pameran ini dapat dikunjungi oleh anak usia 3 tahun ke atas hingga orang dewasa.

Gelaran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia menghidupkan kembali kisah para pahlawan super yang ada di Marvel Cinematic Universe atau MCU, Bunda.

Marvel Studios menghadirkan berbagai koleksi dan instalasi dari film-film superhero yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Pameran ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB mulai 3 Juni-14 September 2022. Sebelum datang, pastikan Bunda dan keluarga telah membeli tiket lewat online platform yang disediakan.




Jadi pameran Marvel Studios terbesar di Asia Tenggara, apa saja yang menarik untuk dilihat di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia?

1. Jelajahi Bifrost hingga bermain sihir Dr Strange

Disebut-sebut sebagai pameran Marvel Studios terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia menghadirkan lebih 60 koleksi dari film superhero Marvel Studios dan serial Disney+ Original.

Menurut keterangan resminya, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia memiliki 13 zona unik yang menyimpan koleksi properti, kostum, serta concept art di setiap area.

Pengunjung dapat mencoba pengalaman imersif dengan konsep multi-indra untuk melihat perjalanan epik para pahlawan super mereka di pameran ini.

Properti yang dihadirkan tak hanya menyerupai dengan apa yang kita lihat di film Marvel. Beberapa di antaranya juga dikemas secara menarik. Seperti patung-patung hologram, 3D projection mapping, serta latar animasi yang membuat pengunjung terasa seperti masuk ke dalam dunia Marvel.

Bunda bisa beraksi di lorong Bifrost untuk menuju zona karakter Thor. Lorong dihias dengan layar LED untuk menampilkan animasi cahaya seperti yang terjadi di adegan Thor berpergian dari Asgard ke Midgard.

Selain itu, pengunjung dapat menguji kekuatan fisik dengan mengangkat Mjolnir, senjata palu yang digunakan oleh Thor ketika melawan para musuh.

Si Kecil juga dapat merasakan pengalaman menjadi penyihir seperti Dr Strange. Bunda bisa mengajak mereka ke zona Magic untuk mencoba layar interaktif permainan sihir.

Selain properti dan concept art dari film Marvel, pameran ini juga dilengkapi dengan figur karakter yang berukuran seperti aslinya. Baca di halaman setelah ini, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang film-film superhero perempuan yang inspiratif:

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.