[TERBARU] Inilah Daftar Skuad PSS Sleman yang Dibawa ke Solo…

Kamis, 23 Juni 2022 – 18:43 WIB

Daftar pemain PSS Sleman yang dibawa ke Solo untuk Piala Presiden 2022. Foto: Instagram/pssleman

jogja.Ometraco.com, YOGYAKARTA – PSS Sleman akan melakoni dua laga tersisa pada penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Solo, Jawa Tengah.

Penggawa Super Elang Jawa akan melawan PSIS Semarang pada Jumat (24/6), kemudian meladeni Dewa United pada Senin (27/6).

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo mengungkapkan ada 26 pemain yang dibawa ke Solo untuk melakoni dua laga penting itu. Mereka telah berangkat siang tadi.

“Kami mohon doanya untuk seluruh pendukung PSS agar kami bisa sampai di Solo dengan selamat dan bisa memberikan hasil yang maksimal di pertandingan,” ujar Dewa.

Dia memastikan bahwa dua pemain asing PSS Sleman, Mario Maslac dan Ze Valente masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Solo.

“Namun, kepastian mereka berdua bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih. Untuk ze masih dalam kondisi pemulihan fisik,” ujar Dewanto.

Setelah melakoni laga melawan PSIS Semarang, PSS Sleman akan bertahan di Solo sampai pertandingan terakhir.

“Kami akan menginap di Surakarta selama jeda pertandingan dan mempersiapkan semuanya di sana. Semoga kami bisa menghasilkan yang terbaik, tetapi perlu diingat tujuan kami di awal Piala Presiden adalah sebagai bahan evaluasi untuk tim,” imbuh dia.

PSS Sleman telah bertolak ke Solo untuk melakoni dua laga sisa Piala Presiden 2022. Ada 26 pemain yang dibawa. Berikut ini daftarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.