[TERBARU] 5 Tahun Menanti Buah Hati, Suami dan Ayah Meninggal Saat Istri Akhirnya Hamil

Belum usai kesedihan usai kepergian sang suami, wanita tersebut juga harus kehilangan ayahanda karena Covid-19.

Ometraco.com – Memiliki anak merupakan kado hadiah terindah yang tak bisa digantikan dengan apapun. Banyak pasangan suami istri yang bersabar hingga bertahun-tahun karena belum kunjung mendapat seorang buah hati dalam pernikahan mereka.

Sejumlah pasangan suami istri ada yang berusaha sekuat tenaga agar sang anak bisa hadir di tengah-tengah mereka. Mulai dari memeriksaan kesehatan reproduksi, menjalani program bayi tabung, sampai meminum ramuan yang diyakini bisa membantu kesuburan.

Ketika usaha tersebut membuahkan hasil, suami dan istri akan terlarut dalam kebahagian. Beberapa bahkan sampai meneteskan air mata ketika mendengar hasil USG dari dokter.

Namun perasaah bahagia itu bercampur menjadi kesedihan bagi pasangan suami istri ini. Setelah penantian selama lima tahun, seorang istri akhirnya dinyatakan positif hamil. Di saat hampir bersamaan dia harus menerima kabar duka cita.

Kisah pilu istri yang mendapatkan kabar duka terkait suami yang dipanggil Yang Maha Kuasa itu terangkum dalam video unggahan pemilik akun TikTok @chrisamanti.

1 dari 4 halaman

Dalam videonya, perempuan itu menceritakan bila dia dan suami sudah menantikan seorang buah hati setelah lima tahun penantian. Hal ini dikarenakan dia menderita PCOS atau gangguan kesuburan pada ovariumnya.

© TikTok @chrisamanti

Setelah melalui beberapa usaha, perempuan itu akhirnya dinyatakan hamil. Sayang, kebahagiaan yang dia rasakan tidak bertahan lama. Seminggu usai mendapatkan kabar bahagia ini, sang suami justru meninggal dunia karena Covid-19.

2 dari 4 halaman

Belum usai kesedihan usai kepergian sang suami, wanita tersebut juga harus kehilangan ayahanda karena Covid-19. 

Wanita ini kehilangan suami saat hamil© TikTok @chrisamanti

Dia jadi semakin takut bila sang anak tidak akan memiliki figur ayah dalam hidupnya.

3 dari 4 halaman

Saat berusaha keras untuk bangkit dari keterpurukan, perempuan ini justru mendapatkan jawaban. Tiba-tiba saja, teman laki-lakinya masuk ke dalam hidupnya.

Pria itu tidak hanya untuk membantu, tapi juga mencintai perempuan ini dan bayi yang dikandungnya. Keduanya pun akhirnya hidup bersama sembari mengurus bayi yang ada dalam kandungan si perempuan.

Kisah mengharukan wanita tersebut sudah ditonton lebih 5,5 juta kali dan mendapat 900 ribu like. Beragam komentar datang dari warganet yang simpati sekaligus terharu dengan kisah ini.

4 dari 4 halaman

” Tuhan memberkati setiap langkah mu,” tulis @hanzgone

” Wah, aku menangis! Ini kisah sedih namun indah,” tulis @britteneydoesitall

” Wow.. cerita ini tragis, sedih, indah dan ajaib sekaligus… mungkin ayah dan suamimu yang menyuruhnya untuk ada di sisi mu.. aku menangis,” tulis @divinelibra7

” Saya turut berbela sungkawa atas kehilangan mu ❤️tapi saya ingin mengucapkan terimakasih untuk pria itu. Kamu bisa melihat ikatannya dengan bayi perempuan itu,” komentar @saaaraahhhhh_721

@chrisamanti When God gives beauty for your ashes , Isaiah 61:3 #happyfathersday #youngwidower #pcos #infertility #grief #hope ♬ original sound – Mikey.myy

 



Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.