[TERBARU] Momen M Kece dan Napoleon Berpelukan di Ruang Sidang

loading…

Irjen Napoleon Bonaparte berpelukan dengan M Kece dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis (23/6/2022). FOTO/MPI/ARI SANDITA

JAKARTA – Irjen Napoleon Bonaparte berpelukan dengan M Kece dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis (23/6/2022). Keduanya diminta majelis hakim memeragakan seperti yang terekam dalam CCTV di Rutan Bareskrim.

Peragaan itu diminta Ketua Majelis Hakim Djuyamto setelah melihat rekaman CCTV yang sebelumnya sempat diputarkan di dalam persidangan. Dalam video itu, M Kece mendatangi Irjen Napoleon dengan pakaian rapih dan meminta maaf pada Napoleon.

“Saudara kan tadi diperlihatkan video antara terdakwa dan saudara sempat berangkulan, saling memaafkan, kalau hari ini diulangi saudara berkeberatan nggak? Artinya saling memaafkan walaupun proses hukum tetap jalan?” kata hakim di persidangan, Kamis (23/6/2022).

Setelah M Kece dan Napoleon setuju dan tak berkeberatan, keduanya lantas maju ke persidangan bersama dan saling berangkulan dan berpelukan. Para audiens di persidangan pun bertepuk tangan, apalagi dalam persidangan tersebut sempat diwarnai ketegangan lantaran Napoleon sempat menggebrak meja karena kesal.

“Jadi konsekuensi hukum tetap jalan, kalau memaafkan secara pribadi karena ajaran Tuhan Yesus memaafkan, sehingga tak keberatan,” jawab M Kece.

“Siap yang mulia,” kata Napoleon.

M Kece juga sempat berujar sambil memeluk Napoleon agar terdakwa selalu diberikan kesehatan. Napoleon pun hanya tersenyum-senyum dan tak banyak berkata sambil merangkuli M Kece.

Baca juga: Jawaban M Kece Bikin Emosi, Napoleon Gebrak Meja di Ruang Sidang

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.