[TERBARU] PSIS Vs PSS: Sergio Berhasrat Amankan Puncak Klasemen

Kamis, 23 Juni 2022 – 19:50 WIB

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) dan Taise Marukawa (kanan) saat melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.Ometraco.com, SOLO – PSIS Semarang sementara ini masih kokoh di atas puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022. 

Meski begitu, tim Ibu Kota Jawa Tengah itu tetap membidik kemenangan lawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/06) malam.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan skuadnya siap untuk menghadapi Super Elang Jawa (Elja) meski waktu istirahat yang singkat.

PSIS hanya perlu hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 8 besar. Tetapi, Sergio mengaku belum puas jika tidak meraih kemenangan pada laga besok.

“PSIS ingin memastikan satu tiket di babak 8 besar dengan status juara Grup A,” ungkapnya saat jumpa pres di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/06).

Sergio menambahkan Taise Marukawa akan kembali dijadikan tumpuan. Pemain asal Jepang itu bisa menciptakan kreasi peluang, jago membuat umpan, dan melakukan pergerakan mengecoh lawan yang bagus.

“Kehadiran Marukawa bisa menambah ketajaman PSIS dengan gol dan umpan yang ia lakukan,” jelasnya.

Sementara itu Marukawa mengatakan dirinya telah menjalin hubungan yang baik dengan seluruh punggawa PSIS, baik di dalam maupun di luar lapangan.

PSIS Semarang hanya perlu hasil imbang lawan PSS Sleman untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.