[TERBARU] JK Terperangah saat SBY Ngaku Sehari Bikin Satu Lukisan

loading…

Momentum keakraban SBY dengan JK di Cikeas, Kamis (23/6/2022). Foto/Twitter

JAKARTA – Dua sahabat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) dan Jusuf Kalla menunjukkan keakraban saat bertemu di Cikeas, Jawa Barat, Kamis (23/6/2022). Hal itu tampak dalam sebuah video yang diunggah Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan, melalui akun Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 Ometraco.com tampak SBY dan JK berbincang di sebuah ruangan lukisan yang disediakan untuk menampung hasil lukisan SBY.

“Saya punya galeri ini untuk menaruh lukisan-lukisan. Silahkan pak Jusuf Kalla (masuk),” kata SBY dalam video, dikutip Kamis (23/6/2022).

Baca juga: SBY-JK Bernostalgia di Cikeas, Tukar Pikiran soal Masa Depan Bangsa

SBY kemudian menceritakan terkait berbagai lukisannya tersebut dan berapa lama ia rata-rata menyelesaikan sebuah lukisan.

“Kalau yang kecil-kecil begini (lukisannya), selesai satu hari satu. Kalau yang besar satu setengah hari. Kalau yang ini lima sampai tujuh hari (lukisan Rizoma Gran Canyon),” tutur SBY.

“Oh sehari satu? Cepat ya,” kata JK.

SBY mengungkapkan kebanyakan lukisan yang sudah ia tuangkan dalam kanvas merupakan inspirasi dari hasil jepretan mendiang almarhumah istrinya tercinta Ani Yudhoyono.

“Yang ngambil foto almarhumah. Jadi beralih dari dunia politik ke dunia seni lukis. Pak JK dari dulu juga kekuatannya di sosial kan,” ucap SBY.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published.